#Zalora

Menentukan Pilihan Untuk Mendapatkan Kekasih Idaman

Di dunia ini, setiap orang pasti mengidamkan kehadiran pasangan yang kelak akan melengkapi hidupnya. Tanpa pengecualian apapun, kita semua pasti tau bahwa setiap orang memiliki kriteria masing-masing dalam memilih pendamping hidupnya kelak.

Ada orang yang menentukan kriteria pasangan hidupnya harus tampan, mapan, pandai baca Al Qur’an, bertubuh ideal, dan senyumnya bersinar.

Ada orang yang menentukan kriteria pasangan hidupnya harus berdasi, tangki mobil selalu terisi, berbadan seksi, dan bersepatu yezzy.

Ada orang yang menentukan kriteria pasangan hidupnya harus binaragawan, bertampang preman, punya banyak teman, dan mobilnya lamborghini, men!

(more…)

Advertisements

Secuil Saran untuk CEO E-Commerce Di Dunia

Kita hidup di zaman yang sudah sangat berkembang.

Benar saja, di masa sekarang ini, teknologi seolah memberikan kita kemudahan-kemudahan yang orang-orang terdahulu belum bisa menikmatinya. Segalanya serba praktis, artinya, hampir semua-semua yang kita inginkan itu bisa kita dapatkan hanya dengan memainkan jemari di depan layar laptop berkoneksi internet ataupun smartphone… tapi tentu dengan catatan kita harus ada duit yang dapat membuat itu menjadi benar-benar kita dapatkan.

Tentang E-Commerce

Adalah E-commerce, suatu perdagangan elektronik yang mana dapat membantu kita untuk memudahkan proses pembelian, penjualan, penukaran barang dan juga jasa antar dua belah pihak melalui sistem elektronik.

How-to-Keep-Your-E-Commerce-System-Funtioning-at-Optimum-Capacity

Source : Klik

 

(more…)

Luar Biasa! 5 Hal Ini Biasa Kamu Temui Di Bulan Desember

‘Aku… Selalu suka… Sehabis… Hujan di bulan… Desember…. Bulan… Desember’

Beberapa dari kita mungkin tidak asing dengan kutipan lirik lagu berjudul Desember dari band Efek Rumah Kaca yang tertulis di atas. Lagu dengan iringan nada yang syahdu itu seolah menjadi salah satu playlist yang wajib didengarkan ketika bulan Desember menjelang.

Entah, untuk beberapa orang, mereka mungkin beranggapan bahwa bulan Desember adalah bulan yang istimewa dan penuh kesan karena di bulan Desember itu mereka bisa merayakan sesuatu.

Untuk beberapa orang yang lain, mereka mungkin menganggap bahwa bulan Desember adalah bulan yang sangat menyebalkan dan penuh kesedihan karena di bulan Desember, mereka yang sudah berpacaran hampir 8 tahun tiba-tiba gagal menikah karena si pasangan lebih memilih berpaling dengan orang baru yang lebih baik. (more…)

5 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cepat Move On dari Mantan

Manusia selalu punya masalah dalam hidupnya.

Entah masalah kecil ataupun masalah besar, terkadang hal itu bisa mempengaruhi bagaimana sifat dan pribadi seseorang dalam mengatasi suatu masalah tersebut. Tentu dalam konteks ini, setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda.

Untuk anak yang nggak bisa ngerjain PR, itu bisa saja menjadi salah satu masalah buat mereka. Dari situ, sifat dan pribadi anak dalam mengatasi masalah PR tersebut pun berbeda-beda.

  • Mungkin ada yang cuma bisa terdiam melihat soal sambil membatin :

           ‘Kayaknya soal ini terlalu berat buat aku’

  • Yang lainnya mungkin cuma bisa nangis sambil nyobekin kertas soal.
  • Dan sisanya mungkin lebih memilih untuk bertanya kepada orang tuanya tentang bagaimana cara untuk menyelesaikan soal PR tersebut.

(more…)

Perbedaan dan Persamaan

“Eh, itu Faris kok bisa cerdas, makannya apa ya?”

Disuatu pagi yang cerah, waktu lagi duduk di hall kampus, gue mancing temen gue, Nino ,buat ngomongin temen gue yang lain, Faris, yang emang cerdasnya minta ampun.

“Ya nasi lah” Jawab Nino singkat, pandangannya fokus pada tugas yang lagi dia kerjain.

“Lah, kok bisa cerdas banget gitu?” Tanya gue masih penasaran.

“Ya dia belajar lah” Masih, Nino menjawab masih dengan pandangan yang fokus pada tugas.

“Lo belajar, tapi masih gitu-gitu aja” Sindir gue “Ngerjain tugas gitu aja nggak kelar-kelar”

Nino berhenti ngerjain tugasnya, dia melirik ke arah gue. Tatapannya tajam, kayak mau nyakar orang.

“Lo rese’ banget sih?” Nino mulai sewot.

“Makanya, kalau diajak ngobrol itu noleh. Jangan fokus nugas mulu” Sindir gue kembali. (more…)