Ucapan Idul Fitri

Sesuatu yang Pergi dan Selesai

Ciuuuuuuuuuw… Jedheeeeeeeer.

Ciuuuuuuuuuuw… preketek-preketeeeeeeeeeeek.

Ciuuuuuuuuuuuw… mmuuah~

Gambar Animasi Kembang Api Bergerak Fireworks Animation Gif

Kembang Api (Source : Klik)

Haha, suara-suara begitu tuh seolah kayak udah menandakan bahwa kita saat ini udah berada di penghujung bulan Ramadhan, ya?

Kalau dipikir-pikir, bulan Ramadhan tahun ini tuh kayak nggak terasa banget gitu nggak sih?

Rasanya tuh kayak baru kemarin gue bersuka cita atas datangnya bulan Ramadhan, merencanakan berbagai macam hal di bulan ramadhan, dan bersantap sahur di pagi hari setiap bulan ramadhan, eh nggak terasa hari ini udah hari terakhir aja.

(more…)