#Teman

Patah Hati Terhebatnya Seorang Teman

‘Feb…’

Di sore yang sendu, tepat ketika gue sedang golar-goler di kasur sembari melihat layar handphone yang menampilkan kumpulan foto-foto netizen di instagram, pesan dari seorang sahabat gue di atas pun menghias layar handphone, menutupi tampilan foto-foto netizen di instagram.

Gue terdiam sebentar. Mengeja nama sahabat yang sudah cukup lama nggak gue terima pesannya. Mengingat wajah sahabat yang sudah cukup lama nggak gue lihat wajahnya. Meraba-raba kenangan yang pernah gue rajut bersamanya semenjak SMK.

From : Rio (more…)

Advertisements

Balada Pencarian Proyek

Dalam hidup, kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Satu jam yang akan datang. Dua jam yang akan datang. Bahkan sepuluh menit yang akan datang, kita tetap nggak akan tau apa yang akan terjadi nantinya. Semesta seolah telah memiliki detail skenarionya sendiri, seperti apa yang telah terjadi pada gue di hari Rabu kemarin.

Kala itu pukul 17.10 WIB, tepat dimana gue, Dian, Farkhan dan Martin baru selesai menjalani sesi perkuliahan. Sebelumnya, kami berempat udah janjian untuk mencari proyek buat kerja praktek bersama-sama. Maka, tepat pada pukul 17.15 WIB itulah kami berempat pergi mencari proyek dengan menaiki motor sendiri-sendiri. (more…)

Cerita perselingkuhan

            Dulu, waktu gue masih jadi seorang jomblo, hal yang paling gue takutin adalah menjadi jomblo abadi yang nggak laku-laku terus di giring massa dan dijadiin kambing guling.

            Sekarang, setelah gue udah punya pacar, hal yang paling gue takutin adalah dianggap kasat mata lalu diselingkuhi. Kehidupan gue yang berstatus ‘punya pacar’ ini pun tetep nggak bisa tenang dan damai.

            Enggak, bukan gue nggak percaya sama Afnita. Gue percaya kok sama dia. Gue juga sayang kok sama dia. Dia pasti juga sayang sama gue.

            Maaf, terlalu banyak kata ‘sayang’ ya, mblo?

            Ketakutan gue disini dikarenakan keadaan sekitar. Berapa banyak sih populasi cowok brengsek yang ada niat buat ngrebut pacar orang? Berapa banyak sih keinginan mantan yang ada niat buat kembali dan merusak hubungan orang? Berapa banyak sih orang-orang yang nanti bakal ngomporin dengan omongan ‘ah,pacar 1 itu mainstream kalik’ bikin bosen, itu-itu aja.

            Jawabannya. ADA, walaupun nggak banyak.

            Apalagi kemarin malem, sekitar pukul 19.13, Afnita ngeBBM gue. (more…)