Surveyor

Orang yang Paling Memberi Kesan Saat Bekerja

‘Selalu ada hal yang berkesan, dari sesuatu yang ditinggalkan’

Aciheyelah, sok quote bangke.

Ehe.

Tapi, seriusan ini.

Hmm…

Anu. (more…)

Advertisements

Pengalaman Melihat Ular yang Bikin Panik

Ular.

Bisa dibilang, hewan melata yang amat sangat sulit untuk bisa dikatakan ‘unyu’ atau ‘menggemaskan’ ini, keberadaannya cukup dapat meresahkan beberapa manusia. Ya, meskipun ular merupakan salah satu penghubung rantai makanan yang baik dan tidak boleh semena-mena dibunuh atau dimusnahkan, tapi, suwer deh, ada banyak orang yang merasa bahwa… ITU ULAR BISA NGGAK SIH BIAR NGGAK ADA AJA GITU?

Tenang, kan, ular-ular yang berbahaya tuh sekarang sudah pada dimasukin ke kebun binatang…

Kate siyapeeeeeee, anjay. (more…)

Secuil Kenangan di Berau

 

Kawasan Kota Berau.jpg

Indahnya Kota Berau (Source : Beraupost)

‘Besok kamu bakal kesini lagi nggak, Feb?’

Kalimat itu seolah mengingatkan gue pada suatu masa. Secuil kenangan yang nggak mungkin bisa terlupakan. Sebuah ingatan yang tersimpan rapat di sisi otak sebelah kanan. Seuntai kata yang membuat gue kembali berpikir, apakah kelak gue akan kembali?

Berau.

Semua berawal dari malam tadi. Ketika gue begadang menunggu waktu sahur sendiri di ruang tengah, gue tiduran sambil memainkan hape. Tanpa ada aba-aba yang berarti, gue pun mencoba untuk membuka facebook dan melihat beberapa album yang tersimpan disana. (more…)