Story Of The Year

Terrified

Sabtu!

Huweeeeh, kenapa yak setiap kali ketemu hari Sabtu itu gue selalu mendedikasikan hari itu sebagai hari mager seharian? Padahal sih, setiap hari gue juga udah mager. Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat itu gue kuliah cuma satu kelas doang. Siklusnya begini :

Bangun tidur – Kuliah – Pulang – Mager – Bangun Tidur – Kuliah – Pulang – Mager.

Gitu-gitu terus.

Gue kayak nggak ada kesibukan yang berarti aja gitu. Tiap hari di dalem kamar, nggak tau ngapain. Tiduran. Bangun, nggak tau ngapain, tiduran lagi. Hidup gue gini amat sih ya. Gue pengen sih ada kegiatan menarik yang bisa gue lakuin disela-sela rasa mager yang gue alami. Kira-kira apa ya? Ada usul? (more…)