SOng

Avalanche

SABTUH!

Wahaha lama banget ya kayaknya udah nggak mengawali tulisan dengan kalimat tersebut? Hampir sebulan deh kalau dihitung-hitung. Tapi nggak masalah kalik yaaaaa, yang penting di bulan Juli kali ini, #SabtuNgomonginLagu kembali dimulai lagi.

Sebelumnya, gimana nih kabar lebarannya? Baik-baikkah yang barusan balik dari kampung halaman? Baik-baikkah yang baru kemarin ditodong dengan pertanyaan-pertanyaan mainstream tiap lebaran? Baik-baikkah hati-hati yang baru kemarin ditinggalkan?

Semoga semangat selalu yah! (more…)

Advertisements

Hard Times

Sabtu!

Hihi, ketemu lagi deh di Sabtu yang penuh berkah selama kurang lebih satu bulan ke depan. Syukur Alhamdulillah banget ya, pada bulan yang mulia ini kita masih diberi umur untuk bertemu dengan bulan Ramadhan. Yosh, harus diperbaiki ibadahnya. Harus diperbaiki baca Qur’annya. Harus ditambahi amalan-amalan baiknya.

Jadi, sepanjang hari pertama puasa kali ini masih belum ada kendala berarti, kan?

Semangat sampai akhir bulan puasa nanti yak!

Sip-sip!

Oh iya, meskipun Sabtu ini bertepatan pada hari pertama puasa, tapi bukan berarti #SabtuNgomonginLagu libur yak. Meskipun pada kenyataannya, #SabtuNgomonginLagu ini masih nggak konsisten dan sering ilang-ilangan sih. Haha, tapi… (more…)