Sepi

Only One

Sabtu !

Yah, seperti yang sudah kita tau bersama, Sabtu adalah hari dimana manusia-manusia yang berada dalam status ‘pacaran’ udah pada mulai ngechat pacarnya gini :

“Yang, ntar malem ada acara gak? Kalo gak ada kita jalan yuk”

“Yang, ntar malem aku ke rumah ya? Lama gak main ke rumah kamu nih”

“Yang, ntar malem ada Limbad main debus, pake tanktop doang. Nonton yuk”

Udah cukup lama gue nggak ngirim pesan begitu ke pacar.

Huft.

Namun terlepas dari itu semua, jika kita mencoba untuk flashback sebentar, yaitu kembali pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 1970, itu adalah hari dimana Presiden pertama Republik Indonesia yaitu Ir. Soekarno sedang mengalami sakit yang kritis. Ir. Soekarno keadaannya semakin memburuk dan kesadarannya berangsur-angsur menurun. Dan pada hari Minggu pagi tanggal 21 Juni 1970 Ir. Soekarno dinyatakan meninggal dunia. (more…)

Advertisements