Seni

Giveaway, Sederhana dan Sedikit Saja

Dalam hidup, kita selalu bisa menemukan sesosok orang yang mampu memberi inspirasi kita untuk terus bersemangat dan berkarya.

Untuk kasus sederhana, sewaktu SMP kelas satu dan dua, gue adalah seorang gembel nista yang kerjaannya cuma bisa cengengesan di dalam kelas ketika pelajaran sekolah sedang berlangsung. Namun, ketika naik di kelas tiga, gue bertemu dengan seorang perempuan bernama Elfie. Disitulah hidup gue berubah. Perlahan dan perlahan, kehadiran Elfie memberi pengaruh positif di dalam hidup gue. Disitu, untuk pertama kalinya dalam hidup gue pun memilih berjuang demi cinta untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Walaupun, untuk pertama kalinya dalam hidup gue pula akhirnya gue merasakan bagaimana sakitnya gagal mendapatkan cinta karena dipenghujung kelas tiga, Elfie lebih memilih jadian sama adik kelasnya daripada sama gue. (more…)

Advertisements

Orang-Orang Di Kerumunan

Sabtu !

Uwuwuwuwuwuwuwuwu.

Jadi sekarang waktunya kita #Ngomongin Lagu dong, ya? Yoik.

Pada minggu ini seharusnya sih jatahnya Ananta yang nulis, namun karena dia udah uzur, dia pun lupa nulis.

Yah, nggapapa. Namanya udah tua, mukanya aja yang muda.

Oke, pada tulisan #Ngomongin Lagu kali ini, gue mau membahas tentang lagu Orang-Orang Di Kerumunan-Nya FSTVLST.

Sebagian dari kalian mungkin bertanya-tanya :

‘FSTVLST itu apa sih?’ (more…)

Teknik Terbaik Dalam Dunia Kalkulator

Ada banyak hal baru dalam kehidupan.

Ya. Waktu yang terus berjalan seolah menuntun kita untuk meninggalkan sesuatu yang lama, menuju sesuatu yang baru.

Contoh paling sederhananya adalah alat hitung.

Dulu banget, sewaktu gue masih TK, alat hitung yang gue kenal cuma jari-jemari. Ya, waktu masih unyu dulu gue suka menghitung sesuatu dengan sepuluh jari tangan. Entah ngitungin apaan. Eh, kayaknya dulu nggak ngitung. Cuma mainan tangan doang. (more…)