#Sad

Dancing Alone

Sabtu…

Jangan ceria terus ah. Sekali-kali hari Sabtu gini tulisannya dibikin sedih aja ah.

Mari kawan-kawanku semua, kita tundukan kepala sejenak. Mari kita coba merenungi apa-apa saja yang telah kita lalui dan kita lakukan sejauh ini.


                Teman…

                Ingatkah engkau dahulu… Setiap malam minggu engkau berboncengan dengan pasanganmu, mengitari jalan perkotaan yang sayup-sayup meredup. Pelukan hangat yang engkau dapatkan darinya, membuatmu merasa nyaman setiap malam. Ucapan ‘Aku cinta Kamu’ yang senantiasa engkau dengar dari mulutnya, yang selalu membuatmu melayang dan enggan untuk pulang. Serta senyum manis yang selalu engkau pandang dari wajahnya, membuatmu tak ingin kehilangannya. (more…)

Advertisements

Playing Dead

Sabtu lagi !

Yeay !

Nah, Sabtu ini harusnya…

GUE KE JAKARTA !

Tapi kampretnya…

NGGAK JADI !

Yah, tour Chunk! No, Captain Chunk! Di Indonesia secara resmi dibatalin karena pihak promotor yang nggak jelas. Pada awalnya temen gue, si Ananta, udah ngerasa curiga karena sampai pada H-30 diadakannya konser,  ticket konser itu belum juga disebarluaskan. Padahal sebelumnya kalau ada konser tour band luar negeri gitu biasanya ticketnya udah bisa dipesen pada H-30. (more…)

Mewek

Ada yang pernah mewek cuma gara-gara nonton film?

Kalau ada, yak, kita sama.

Nonton ending dari toys story 3 aja gue mewek.

Lemah. Lemah banget gue, mah.

Pada pertengahan semester 1 dulu, tepatnya akhir tahun 2013, ada temen yang menyarankan gue buat nonton sebuah film.

Adegan awal film tersebut menampilkan seorang cowok yang lagi sendirian di dalam kamar, nonton tipi dan kayak lagi ngerasa kesepian gitu. Beberapa saat kemudian, si cowok itu nyemilin beberapa obat. Setelah obat itu ketelen, dia melihat botol air yang dari tadi sudah dia siapkan tiba-tiba kosong. Ngerasa aneh, dia pun nggak hilang akal. Akhirnya, dia pun lari ke kamar mandi dan menenggak air kran. (more…)