Sabtu Ngomongin Lagu

7 Cover Lagu Terbaik yang Recommended Abis

Sabtu Yihaaaaaa!

Hahanjer, apaan sih menyambut Sabtunya begini amat. Padahal, yah aslinya sih kelabu aja gitu rasanya. Bukan, bukan apa-apa sih. Beberapa waktu lalu gue cuma sempet nonton film pendek gitu yang menceritakan tentang suatu hal yang kita omongin ke orang lain, tapi belum tentu kita sendiri bisa ngelakuin apa yang kita omongin gitu.

Misalnya kita bilang ke orang lain gini :

‘Ah, apaan sih, masalah yang udah lalu mah lupain aja. Cupu kalau masih inget masalah yang udah lalu. Kita itu hidup di masa sekarang, bukan masa lalu.’

Padahal, kita belum tentu bisa ngelakuin apa yang kita omongin itu, yaitu melupakan masalah yang udah lalu. Seriusan deh. Banyak yang begitu nggak, sih? (more…)

Identity

Hoam!

Malam Minggu gini, rasanya kok beda-beda gimana gitu ya? Mmm… Ga cuma malam Minggu sih sebenernya. Hampir setiap hari, apa yang gue rasain tentang hidup ini kok rasanya melelahkan dan membosankan sekali.

Gue nggak produktif.

Gue melakukan sesuatu yang akhirnya bakal gue sesalin di penghujung hari, kemudian di hari berikutnya, gue mengulangi hal yang gue sesali tersebut.

APAAN BANGET SEH AH!

Setiap manusia pernah mengalami masa-masa begini enggak sih? Atau, cuma gue doang yang merasa demikian? (more…)

Terrified

Sabtu!

Huweeeeh, kenapa yak setiap kali ketemu hari Sabtu itu gue selalu mendedikasikan hari itu sebagai hari mager seharian? Padahal sih, setiap hari gue juga udah mager. Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat itu gue kuliah cuma satu kelas doang. Siklusnya begini :

Bangun tidur – Kuliah – Pulang – Mager – Bangun Tidur – Kuliah – Pulang – Mager.

Gitu-gitu terus.

Gue kayak nggak ada kesibukan yang berarti aja gitu. Tiap hari di dalem kamar, nggak tau ngapain. Tiduran. Bangun, nggak tau ngapain, tiduran lagi. Hidup gue gini amat sih ya. Gue pengen sih ada kegiatan menarik yang bisa gue lakuin disela-sela rasa mager yang gue alami. Kira-kira apa ya? Ada usul? (more…)

My Friend Over You

Sabtu!

Haha, udah lama nih kayaknya nggak nanyain tentang kabar di hari Sabtu. Jadi gimana? Masih nyaman-nyaman aja? Masih ada yang mau nemenin jalan-jalan mengitari gemerlap lampu jalanan? Masih ada tangan yang mau digenggam? Masih ada ucapan-ucapan ‘selamat malam, terimakasih buat malam ini ya sayang’ yang menghiasi layar hape?

Semoga demikan.

Jangan sampai deh Sabtu kali ini menjadi hari yang menyebalkan gara-gara rutinitas tahunan di bulan April ini. Entah yang bilangnya mau jadian, tapi diakhiri dengan kalimat aprilmop diakhir. Entah yang bilangnya sayang, tapi diakhiri dengan gamparan sembari untaian kalimat ‘aprilmop ya’. Entah apa sajalah itu. Yang jelas, itu sakit sih.

Sudah, sudah. Semoga nggak ada yang merasakan rasa sakit yang demikian. Jadi, untuk mengakhiri Sabtu kali ini, mari bersama-sama kita mulai #SabtuNgomonginLagu yang cihuy ini! (more…)

White Tiger

Eh, ada pertanyaan sederhana :

Siapa sih orang yang pertama kali menyebutkan rasa asin? Artinya, kenapa asin itu harus dinamain asin? Kenapa penemu kata asin itu menamainya asin? Kenapa nggak dinamain upil? Upil kan asin. Jadi, keren aja gitu kalau banyak orang yang bilang :

‘Duh, garam ini rasanya upil sekali ya’

‘Beli Upilan Buah yuk. Kayaknya enak’

‘Emm… Makanan ini keupilan banget gak sih, rasanya?’

‘Eh, pada ikut upilan enggak? Lumayan kan kalau untung nanti dapet duit upilan’ (more…)