Rindu

KKN Dulu Ya

Haloooo…

Berapa hari ya nggak update blog? Padahal sih, rencana di Bulan Juli kemarin, gue mau nabung buat bikin beberapa tulisan biar di Bulan Agustus ini gue nggak terlalu banyak nulis dan tinggal posting aja.

Tapi…

Kok apa yang direncanakan, nggak sesuai dengan apa yang ada dikenyataan, ya?

Nggak ngeblog mah rindu, ibarat cinta, blog itu kayak kamu. Ngangenin. Tapi kamu nggak kangen sama aku kan?

Oke.

Fain.

Kenapa di Bulan Agustus ini gue pengen nggak terlalu banyak nulis? (more…)

Advertisements

Rindu Masa Itu

Selama kita hidup, kita pasti pernah terjebak pada kondisi dimana kita hanya bisa terdiam sendiri.

Pasti.

Dan dalam keadaan itu, biasanya kita hanya membayangkan sesuatu. Untuk orang-orang tertentu, dalam kesendirian itu terkadang mereka memilih untuk mikirin hal-hal mesum. Persis kayak yang pernah gue lakuin dulu.

Tolong digaris bawahi.

DULU.

Sekarang, tiap kali gue menyendiri di dalam kamar sambil rebahan dan melukin bantal, biasanya gue ngebayangin… (more…)