Rekomendasi Sewa Apartemen

6 Cara Aman Sewa Apartemen di Jakarta

Halo, halo.

Di sini ada yang memiliki ketertarikan untuk menyewa apartemen gitu-gitu nggak sih?

Eng… gimana ya? Kalau misal saya pribadi mendengar kata Apartemen tuh, kok rasanya saya kayak membayangkan sesuatu yang mewah dan mahal gitu ya? Sedari masih kecil dulu, saya sudah dijejali dengan anggapan kalau apartemen adalah salah satu jenis tempat tinggal yang mewah banget, dimana ketika saya lihat di iklan-iklan, ya emang kelihatan mewah parah. (more…)

Advertisements