#Putus

Tidak Ada Putus yang Baik-Baik Saja

mau putus sama pacar

Ciye Putus (Source : Sepositif.com)

‘Putus baik-baik adalah sebuah tindakan yang dewasa’

‘Nggak ada putus baik-baik. Kalau baik-baik, harusnya nggak putus dong?’

‘Duh… kemaluanku nggak sengaja keputus…’

Pernah nggak sih, mendengar untaian-untaian kalimat seperti yang tertera di atas?

Mmm…

Secara sadar atau enggak, ada banyak anggapan yang berbeda setiap kali hubungan yang dijalani oleh seseorang baru saja berakhir.

Gue sering melihat ada sepasang kekasih yang dulunya mesra banget, tapi ketika sudah putus, hubungan mereka merenggang dan mereka saling memblokir akun media sosial pasangannya. (more…)

Advertisements

History

Sabtu!

Selamat merayakan akhir pekan, wahai para penggiat Sabtu yang tiap malamnya keluar bersama pacar mengelilingi perkotaan sambil berpelukan.

Selamat merayakan akhir pekan juga, wahai para penggiat Sabtu yang tiap malamnya berkumpul bersama teman-teman di sebuah restoran, bernyanyi bersama sampai lupa bahwa tidak ada orang yang mengisi hatinya.

Pun, selamat merayakan akhir pekan juga, wahai para penggiat Sabtu yang tiap malamnya menyendiri di bilik kamar. Berselimut kain tebal bernamakan kesepian. Menunggu pesan datang dari gebetan, tapi yang datang justru pesan dari LINE Today. Duh kasian.

Yaudah. (more…)

Patah Hati Mengubah Cara Pandang

Setiap orang mungkin pernah merasakan patah hati.

Pffft…

Ya, dari kepatah-hatian yang dirasakan tersebut, terkadang tak sedikit orang yang sulit untuk sembuh dari luka yang dirasakan. Di era sekarang ini, mungkin ungkapan yang pas untuk menggambarkan kepatah-hatian adalah :

‘Sakit, tapi tak berdarah’

Bangkek, jijik gue nulisnya.

Haha, jujur, gue geli sih sebenernya tiap kali melihat ada orang yang menuliskan sebuah status, tweet, atau apalah itu bertuliskan : (more…)

Sesuatu yang Pergi dan Selesai

Ciuuuuuuuuuw… Jedheeeeeeeer.

Ciuuuuuuuuuuw… preketek-preketeeeeeeeeeeek.

Ciuuuuuuuuuuuw… mmuuah~

Gambar Animasi Kembang Api Bergerak Fireworks Animation Gif

Kembang Api (Source : Klik)

Haha, suara-suara begitu tuh seolah kayak udah menandakan bahwa kita saat ini udah berada di penghujung bulan Ramadhan, ya?

Kalau dipikir-pikir, bulan Ramadhan tahun ini tuh kayak nggak terasa banget gitu nggak sih?

Rasanya tuh kayak baru kemarin gue bersuka cita atas datangnya bulan Ramadhan, merencanakan berbagai macam hal di bulan ramadhan, dan bersantap sahur di pagi hari setiap bulan ramadhan, eh nggak terasa hari ini udah hari terakhir aja.

(more…)

Metode pemutusan hubungan

Dalam hubungan percintaan, ada saja hal yang bisa membuat hubungan tersebut kandas dan membuat kita dengan pasangan harus berpisah. Gue nggak mau membahas tentang bagaimana alur cinta itu kandas, terlalu sakit. Gue juga nggak mau makan upil, terlalu asin.

Jadi gini, menurut pandangan gue pribadi, ada 3 metode pemberhentian hubungan yang sering banget dilalui oleh orang-orang yang baru putus.

Oh, tenang. Kalian nggak perlu susah-susah mencari downline agar nantinya pemutusan hubungan kalian akan berakhir mengenaskan. Karena gue yakin, segala sesuatu yang berkaitan dengan kata ‘putus’ itu pasti udah sakit banget. Gausah ditambah-tambahi lagi. (more…)