Promo

Bagaimana Jika Saat Bulan Puasa Tiba, Virus Corona Masih Ada?

Judul di atas adalah sebuah pertanyaan yang dari kemarin saya dan ibuk saya pertanyakan, pun juga diskusikan.

Kebayang banget nggak sih,betapa kampretnya pandemi virus tersebut yang mana akhirnya membuat ruang gerak terbatas, tempat-tempat liburan ditutup, sudut kota yang mestinya ramai seolah jadi tidak berpenghuni, pun yang paling bikin geleng kepala, masjid yang harusnya tiap saat bisa diramaikan oleh para muslim-muslimah, eh, beberapa mulai tersepikan begitu saja.

(more…)

Berbagi Kasih Sayang di Fabulous Fabruary Kliknklik

Februari identik dengan kasih sayang. Nama Gue Febri, kok gue sedikit ya yang sayang? Mungkin gue harus kayang. Atau mungkin, gue harus berenang? Mengisi relung hati yang hilang, menyangga luka dengan tulang belulang. Oh iya, mari kita bersulang, dengan gelas di tangan yang tinggi menjulang, sampai kulit kita belang.

Asoy!

Btw, ini kenapa malah bersajak nggak jelas ya?

Baiklah, semingguan lebih ngadep laptop buat nulis tapi sama sekali nyentuh blog bikin otak sedikit gesrek.

Sedih.

Tapi, ya gimana?

Tuntutan kehidupan. (more…)