Peter Cetera

You’re The Inspiration

SABTU!

Huuu, Parah. Sekarang Minggu, woi.

Hehe, maap. Kemarin Sabtu bener-bener full banget kegiatannya. Dari pagi ujian remidi, siangnya kuliah pengganti, sorenya survey buat tugas kuliah, eh malamnya ketiduran. Hak, hidup memang menyenangkan.

Nggak usah berlama-lama yak, karena ini bukan hari Sabtu yang notabenenya biasa gue pake buat #SabtuNgomonginLagu, jadi basa-basinya sedikit dikurangi aja. Nggak enak kan ya kalau misal kita memakai sesuatu yang bukan hak kita, tapi kita seenak jidat berkomentar tentang sesuatu itu. Coba deh bayangin kalau misal kita jadi orang yang dikomentarin atas hak yang kita punya, sakit nggak? Pasti sakit. Apalagi kalau…

WOI, CEPET SIH. RIBET AMAT INI CURUT CAPICIRIT! (more…)

Advertisements