Patah Hati

Patah Hati Terhebatnya Seorang Teman

‘Feb…’

Di sore yang sendu, tepat ketika gue sedang golar-goler di kasur sembari melihat layar handphone yang menampilkan kumpulan foto-foto netizen di instagram, pesan dari seorang sahabat gue di atas pun menghias layar handphone, menutupi tampilan foto-foto netizen di instagram.

Gue terdiam sebentar. Mengeja nama sahabat yang sudah cukup lama nggak gue terima pesannya. Mengingat wajah sahabat yang sudah cukup lama nggak gue lihat wajahnya. Meraba-raba kenangan yang pernah gue rajut bersamanya semenjak SMK.

From : Rio (more…)

Advertisements

Patah Hati Mengubah Cara Pandang

Setiap orang mungkin pernah merasakan patah hati.

Pffft…

Ya, dari kepatah-hatian yang dirasakan tersebut, terkadang tak sedikit orang yang sulit untuk sembuh dari luka yang dirasakan. Di era sekarang ini, mungkin ungkapan yang pas untuk menggambarkan kepatah-hatian adalah :

‘Sakit, tapi tak berdarah’

Bangkek, jijik gue nulisnya.

Haha, jujur, gue geli sih sebenernya tiap kali melihat ada orang yang menuliskan sebuah status, tweet, atau apalah itu bertuliskan : (more…)

Dial Tones

Selamat hari Sabtu semua. Selamat menjalani hari di weekend kalian yak.

Hati-hati di jalan bagi kalian anak rantau yang mau balik ke daerah asal. Tapi kalo yang daerahnya jauh, seperti misal Uganda atau Phiadelphia mending gak usah balik dulu deh. Jauh. Bagusnya sih di kos aja sambil mantengin blog ini, soalnya kan sekarang waktunya kita #SabtuNgomonginLagu.

Uwuwuwuw~

Yap, pada kesempatan kali ini, lagu yang akan gue jabarin (bukan Jatimin atau Jatengin) (Oke, serahdeh) adalah sebuah lagu berjudul Dial Tones dari As It Is.

Eh, bentar, udah pada tau As It Is belum? Mmm… Gue kenalin deh, sini. (more…)

Dua Posisi yang Berbeda

Setiap orang pernah jatuh cinta.

Pasti, untuk sebagian dari mereka yang merasakan jatuh cinta, mereka akan berdoa perihal hal baik yang akan terjadi dengan orang yang dicintai nantinya.

Disuatu waktu, di dalam doa, dia selalu menyelipkan nama orang yang disukainya agar kelak dapat berjodoh dengan dirinya. Atau yang paling sederhana, dia akan senantiasa berdoa agar disisa umurnya bisa selalu didekatkan dengan orang yang dicintainya.

Orang yang jatuh cinta mempunyai permintaan sederhana dalam hidupnya. Kadang kala, jika berada diwaktu senggang, dia akan terdiam di dalam kamar, menerka-nerka, kemudian berpikir tentang apa-apa saja hal yang dapat dia lakukan untuk bisa membahagiakan orang yang dicintainya.

Orang yang sedang jatuh dalam cintanya selalu saja tak ada henti-hentinya untuk meminta kepada Tuhan agar orang yang dia cintai dapat tersenyum bahagia dalam setiap pagi dan malamnya. Seolah baginya, jika orang yang dicintainya dapat berbahagia, maka dirinya pun akan berbahagia. (more…)

Kenapa Mencari Pacar Itu Ribet

Ribet

Ya, pandangan itulah yang gue rasakan ketika menjalani sebuah hubungan pacaran, mulai ketika gue duduk dibangku SMP sampai sekarang.

Emang sekarang punya pacar?

Emm… Maksud gue ketika duduk bangku SMP sampai semester 5 lalu.

Nggak perlu membahas terlalu jauh, untuk memilih seseorang untuk dipacarin, bagi sebagian orang pun itu sudah menjadi suatu hal yang sangat sulit dan rumit.

Setiap orang seolah sudah mempunyai standar sendiri dalam mencari orang yang disukainya. Ada seseorang yang suka dan hanya mau dengan orang yang bermobil. Ada seseorang yang suka dan hanya mau dengan orang yang berwajah rupawan. Pun ada seseorang yang pasrah-pasrah aja mau disukain atau enggak. (more…)