Paramore

Curahan Hati Dari yang Menjadi Bukti Atas Batalnya Konser Paramore Di Indonesia

Jika boleh memberikan pernyataan, mungkin setiap orang di dunia ini pasti pernah kecewa dong ya?

Yoiyoi. Entah bagaimana cara dan prosesnya, entah seberapa remeh orang lain melihatnya, bagi orang yang merasakan sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, tentu dia akan tetap merasa dikecewakan. Nggak ada obat penyembuh yang instan untuk bisa menyembuhkan rasa kecewa, kecuali jika penyebab kekecewaan itu ditiadakan.

Cara tercepat? Ya berproses. Terus melangkah kedepan, bergandengan dengan bayang-bayang masa kelam. Beriringan, hingga kekecewaan itu lambat laun kau tinggalkan.

Di dunia ini, problem yang membuat orang-orang merasa kecewa itu beraneka macam ya? Ada yang gagal mendapatkan cintanya, dia kecewa. Ada yang gagal wisuda bulan ini, dia kecewa. Ada yang skripsinya revisi, dia kecewa. Dan tentu masih ada alasan-alasan lain yang mendasari seseorang merasa kecewa atas hal yang dialaminya.

(more…)

Advertisements

My Friend Over You

Sabtu!

Haha, udah lama nih kayaknya nggak nanyain tentang kabar di hari Sabtu. Jadi gimana? Masih nyaman-nyaman aja? Masih ada yang mau nemenin jalan-jalan mengitari gemerlap lampu jalanan? Masih ada tangan yang mau digenggam? Masih ada ucapan-ucapan ‘selamat malam, terimakasih buat malam ini ya sayang’ yang menghiasi layar hape?

Semoga demikan.

Jangan sampai deh Sabtu kali ini menjadi hari yang menyebalkan gara-gara rutinitas tahunan di bulan April ini. Entah yang bilangnya mau jadian, tapi diakhiri dengan kalimat aprilmop diakhir. Entah yang bilangnya sayang, tapi diakhiri dengan gamparan sembari untaian kalimat ‘aprilmop ya’. Entah apa sajalah itu. Yang jelas, itu sakit sih.

Sudah, sudah. Semoga nggak ada yang merasakan rasa sakit yang demikian. Jadi, untuk mengakhiri Sabtu kali ini, mari bersama-sama kita mulai #SabtuNgomonginLagu yang cihuy ini! (more…)