Ngomongin Lagu

Adelaide Sky

SABTUUUUU!!!

Wadaw sekali ya, buset.

Kenapa harus heboh sekali ketika menemui hari Sabtu begini. Apa yang dicari dari hari Sabtu ini sih, setelah berminggu-minggu kemarin kita semua sudah dipertemukan dengan hari libur-hari libur yang membahagiakan? Seolah-olah, ya Sabtu ini kayak hari-hari kemarin aja atuh kan : Libur.

Ya…

YAUDAH APA LAGI?

Ehehe, tapi beberapa pekerja mantap sudah ada yang masuk kerja sejak hari Rabu dan Kamis kemarin sih, ya? Maka, Sabtu tetap ada saja yang menanti untuk sekedar melepas beban penat setelah bekerja siang ataupun malam. (more…)

Advertisements

Clairvoyant

SABTUUUUUU!

Eh, sebentar. Ini hari Sabtu bukan seh? Sumpah deh ya, saya sudah amat sulit sekali membedakan hari-hari biasa dengan hari weekend atau libur gitu. Soalnya… YA TIAP HARI SAYA KAN LIBUR YA. Karena kebiasaan libur gini, kadang saya jadi agak kurang sadar gitu pas lagi di kampus dan esoknya berencana konsultasi laporan skripsi, tiba-tiba ada teman yang nyeletuk.

‘Loh, besok kan tanggal merah Feb?’

Kemudian saya hanya akan diam dan melihat kalender di koperasi, setelah itu mulut saya pun mengumpat keras.

‘BAJILAAAAK, KENAPA HARUS ADA TANGGAL MERAH SIH, SAYA KAN KETUNDA MAU KONSULTASI LAPORANNYA. KAPAN KELARNYA NIH?’ (more…)

Mempekerjakan Kembali #SabtuNgomonginLagu

SABTU!

WHOAAAAA!

Kayaknya sudah cukup lama ya, saya tidak membuka tulisan dengan sok histeris menyebut nama hari kayak gitu?

Padahal, ya sebenernya biasa saja sih. Di hari Sabtu, saya tidak pernah mengapa-ngapain. Tidak pernah lagi menjemput perempuan di seberang. Tidak pernah lagi bertukar kabar via suara. Tidak pernah lagi saling mengirim emot cium melalui pesan watsap. Tidak pernah lagi… Tidak pernah lagi.

Duh, menyedihkan sekali.

Tapi… YA EMANG MAU MENGAPAIN DI MALAM MINGGU YA. (more…)

Long Gone and Moved On

HAI!

Selamat hari Sabtu yang syahdu yak.

Mmm… Bicara masalah hari Sabtu, parah nih, #SabtuNgomonginLagu dua minggu ini nggak update. Parah. Parah. Sebenernya semuanya diluar ekspektasi sih, gue kira di semester menjelang tua ini, mata kuliah yang gue ampu bakal selo-selo aja, tapi ternyata…

ENGGAK!

Laporan Kerja Praktek dan Laporan Perancangan Gedung adalah momok menakutkan bagi gue di semester 7 ini. Yah, gimana ya… Laporan Kerja Praktek deadlinenya akhir November besok. Laporan Perancangan Gedung deadlinenya tiap Minggu. Terus, kapan dirimu refreshing kawan? (more…)

Love Of A Lifetime

Heyho !

Gimana nih kabar Sabtu kali ini? Lancar? Buat anak-anak sekolah yang kemarin sibuk dengan hestek #HariPertamaSekolah, gimana kesan-kesan pertama sekolahnya? Udah langsung punya gebetan?

Mantap.

Sini kenalin.

Baiklah, seperti biasa, karena hari ini hari Sabtu, maka waktunya sekarang kita……… #SABTUNGOMONGINLAGU.

Uwuwuwuw.

Yap, pada kesempatan kali ini, gue akan membahas satu buah lagu lama berjudul Love Of A Lifetime milik Firehouse. (more…)