Ngeblog Lagi

Setelah Sekian Lama dan Akhirnya Kembali

Pada akhirnya, semua hal pasti akan kembali…

u-turn-symbol

Source : Klik

Mmm…

Enggak.

Gue nggak sedang membicarakan sesuatu hal yang rumit.

Gue juga nggak sedang membicarakan sesuatu yang melulu tentang kesedihan.

Cuma… Gue hanya ingin bilang kalau gue mulai kembali hidup dengan rutinitas blogging sebagai salah satu hal yang pasti gue jalani. Ya, tentu saja. Bulan Februari kemarin adalah bulan dimana gue lagi seret-seretnya buat ngeblog. Hal itu terbukti dari hanya ada 2 postingan aja di bulan tersebut.

Mmm… Gue nggak mau banyak beralasan apa-apa lagi sih. Pada kenyataannya, gue emang nggak ngeblog aja. Udah. Apalagi untuk interaksi gue dengan sesama temen blogger yang akhir-akhir ini pun juga seolah berhenti begitu aja. (more…)

Advertisements

Nyaman dan Kebiasaan

Gue merasa, setiap orang selalu mempunyai kebiasaan baru dalam hidupnya. Pasalnya, setiap kali kebiasaan lama ditinggalkan, orang-orang selalu mempunyai kebiasaan baru lagi yang mungkin suatu saat nanti pun juga akan berganti.

Gue sendiri sering mengalami beberapa pergantian kebiasaan dengan proses seperti ini : Kebiasaan – Berubah – Sedih – Meratapi – Menyesuakan diri – Terbiasa dengan kebiasaan baru.

Ya begitu-begitu aja sih.

Sama persis kayak apa yang gue rasakan beberapa minggu terakhir ini.

Entah kenapa, sekarang hidup gue seolah kayak mempunyai ketergantungan sama yang namanya internet. Setiap kali pulang kuliah, gue pasti langsung ngadep laptop buat fokus ngeblog atau sekedar buat nontonin youtube. Rutinitas yang bener-bener butuh koneksi internet. (more…)