#MPK

Punya Sepuluh Ribu, Mas?

Gue. Udah. Mulai. Libur.

Tapi. Laptop. Gue. Suka. Mati. Sendiri.

Bagaimana. Ini.

Tauk deh.

Sebelum ngomongin libur, gue mau ngomongin beberapa cerita tentang hal yang terjadi selama kuliah kemarin. Libur, tapi ngomongin kuliah. Kan kampret?

Nggapapalah.

Eh iya, kalau ada yang mengikuti cerita gue yang judulnya Tentang Presentasi sama Kuliah Keempat, pasti kalian tau tentang bu dosen yang ada dicerita gue tersebut.

Oh, nggak ada yang mengikuti?

Baiklah. (more…)

Advertisements

Kuliah keempat

Lumayan lama nih gue nggak nyeritain tentang perkuliahan.

Yah, masuk dipertemuan minggu keenam kuliah, tugas makin membludak aja.

Itu bukan alasan, mpret.

Oke, maka dari itu, gue akan kembali mengulas lika-liku kampret tentang awal kuliah.

Rabu siang tepat pukul 10.20, mata kuliah yang gue jalani adalah Manajemen Peralatan Kontruksi (MPK). Gue masuk tepat waktu karena sebelumnya gue ada kuliah Metode Penelitian Bangunan. Sebelum perkuliahan dimulai, hal yang dilakukan dosen adalah perkenalan dan perjanjian-apa-yang-menjadi-hukuman-kalau-telat-masuk-kelas.

“Selamat pagi. Gimana, semuanya sehaaaat?” Bu dosen menyapa seisi kelas dengan ramah.

“Pagiiiii Buuuuuu. Alhamdulillah, luar biasaaaaaaaa” Jawab kami para mahasiswa dengan semangat layaknya mengikuti seminar ‘Tips jitu meraih kesuksesan sedari bayi’ (more…)