Miris

Nyari Film Bokep Streaming Terbaru dan Cerita Sex Mesum?

ATTENTION!

Sebelumnya mohon maaf ya, tulisan ini mungkin sangat-sangat-sangat mengganggu bagi kalian yang merasa risih dengan pembahasa semacam hal-hal berbau seks, mesum, bokep, atau apalah itu namanya. Selain itu, tulisan ini juga akan sangat berbeda dengan tulisan-tulisan gue yang lainnya. Jadi, apabila kalian termasuk dari orang-orang yang risih dengan pembahasan mengenai hal-hal yang sensitif dan juga hot plus-plus, dengan penuh kerendahan hati gue meminta kalian untuk tidak melanjutkan membaca tulisan ini demi persaudaraan antara kita yang lebih baik.

Oke?

Lebih baik yuklah kita duduk manis di depan teras sambil ngopi dan ngomongin masa depan kita nantinya gimana.

Toss dulu dong. (more…)

Tegaskan #NyalaUntukYuyun dan Korban-Korban Lainnya

Miris.

Mungkin itu adalah kata yang sangat pas ketika kita melihat suatu potret yang seolah tergambar jelas pada masa sekarang ini.

Kekerasan. Siksaan. Pembunuhan. Pemerkosaan. Pembullyan. Perempuan.

Ya, entah kenapa, akhir-akhir ini secara pribadi gue selalu menemukan beberapa berita yang sedikit ‘menyayat’ ulu hati. Berita yang mempunyai keterkaitan antar beberapa hal yang gue tulis singkat di atas.

Pertama.

Semua orang pasti sempat mendengar berita perihal kasus penyiletan yang terjadi di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Ya, korban dari kasus penyiletan tersebut adalah tiga orang perempuan. Bahkan tak tanggung-tanggung, satu dari tiga korban tersebut ternyata masih duduk di bangku sekolah dasar. (more…)

Only One

Sabtu !

Yah, seperti yang sudah kita tau bersama, Sabtu adalah hari dimana manusia-manusia yang berada dalam status ‘pacaran’ udah pada mulai ngechat pacarnya gini :

“Yang, ntar malem ada acara gak? Kalo gak ada kita jalan yuk”

“Yang, ntar malem aku ke rumah ya? Lama gak main ke rumah kamu nih”

“Yang, ntar malem ada Limbad main debus, pake tanktop doang. Nonton yuk”

Udah cukup lama gue nggak ngirim pesan begitu ke pacar.

Huft.

Namun terlepas dari itu semua, jika kita mencoba untuk flashback sebentar, yaitu kembali pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 1970, itu adalah hari dimana Presiden pertama Republik Indonesia yaitu Ir. Soekarno sedang mengalami sakit yang kritis. Ir. Soekarno keadaannya semakin memburuk dan kesadarannya berangsur-angsur menurun. Dan pada hari Minggu pagi tanggal 21 Juni 1970 Ir. Soekarno dinyatakan meninggal dunia. (more…)

Sejauh Mana Ketinggian Pribadimu?

Uhuk.

Dalam hidup, kita mengenal istilah ‘cinta yang tak terbalas’ atau bisa juga kita sebut sebagai cinta sendirian yang bertepuk sebelah tangan. Gue cinta dia, tapi dia nggak cinta gue.

Miris?

Iya. Udah biasa.

Tapi tentu ada alasan kenapa orang  yang kita cintai tersebut enggan untuk membalas cinta yang telah kita berikan. Mungkin karena kita bukan kriterianya dia, mungkin karena dia enggan untuk pacaran, atau mungkin karena bisikan teman-temannya yang nggak suka dia deket dengan kita.

Semua beralasan. (more…)

Sesuatu yang Paling Manis Di Sindu Kusuma Edupark

Kalau ditanya tentang momen yang paling nggak bisa dilupain pada hari Jum’at, mungkin gue bakal menjawab :

‘Jum’at kemarin, 25 Desember 2015’

Kenapa?

Semua berawal pada hari Kamis, 24 Desember 2015. Ditanggal merah, disaat mahasiswa di kampus lain lagi liburan, gue malah lagi duduk termangu di dalam kelas sambil ngeliatin dosen ceramah. Nggak lama kemudian, hape gue pun bergetar tanda ada pesan.

‘Feb, kamu kosong kapan?’

Pesan itu dari empunya blog fasyaulia.wordpress.com yang hits itu. Tentu saja Mbak Fasya bukan nanya tentang kekosongan hati gue, kalau iya, mungkin gue akan menjawab dengan penuh rasa tabah. (more…)