Memberikan Peluang Ke Teman

Eh, Kamu Mau Nggak Aku Kenalin Ke Temenku?

Jika ada satu hal yang membuat saya gagal paham dan bertanya-tanya perihal maksud seperti apa yang dikehendaki, maka hal itu adalah ketika ada seorang teman yang melihat saya, lalu mereka berkata  dengan kalimat memelas seperti :

‘Eh, kamu kok hidupnya kek garing banget gitu sih? Mending sini deh, ku kenalin sama temenku aja.’

Emm…

Awkay sih, saya tidak bisa menjadi munafik untuk kemudian mengaku-ngaku bahwa hidup saya sangat bahagia dan nggak butuh temen baru atau apalah itu. Yha, jika mungkin orang-orang boleh menilai dan bisa menjelma menjadi diri saya, mereka pasti akan berpendapat betapa membosankannya hidup yang saya jalani akhir-akhir ini. (more…)

Advertisements