Membahas Lagu

In Bloom

Sabtu!

Bhihik, weekend-weekend begini ada yang masih masuk kerja untuk lembur atau mengejar deadline kerjaan yang belum kelar-kelar nggak sih? Kalau ada, mantaplah kalian.

Sejujurnya, kadang gue bingung dengan apa yang dilakukan oleh orang-orang luar sana yang gue nggak tau kerjaannya apa dan jabatannya apa, terus mereka memberikan statement :

‘Kalau kalian ingin bisa hidup bahagia tanpa beban pekerjaan yang bikin stress, ya kalian kerja aja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 8 jam kerja,ya udah kerjain selama 8 jam aja. Selesai dari jam itu, lepasin. Nggak usah dipikirin. Nggak usah ngambil lembur segala kalau emang nggak perlu’

Mmm… Sebenernya statement di atas itu ada benernya juga sih. Tapi, emangnya bisa ya dilakuin oleh semua orang? (more…)

Advertisements

Avalanche

SABTUH!

Wahaha lama banget ya kayaknya udah nggak mengawali tulisan dengan kalimat tersebut? Hampir sebulan deh kalau dihitung-hitung. Tapi nggak masalah kalik yaaaaa, yang penting di bulan Juli kali ini, #SabtuNgomonginLagu kembali dimulai lagi.

Sebelumnya, gimana nih kabar lebarannya? Baik-baikkah yang barusan balik dari kampung halaman? Baik-baikkah yang baru kemarin ditodong dengan pertanyaan-pertanyaan mainstream tiap lebaran? Baik-baikkah hati-hati yang baru kemarin ditinggalkan?

Semoga semangat selalu yah! (more…)