Membahas Lagu Barat

The Night We Met (Ost. 13 Reason Why)

Sabtu!

Haha, Gilak. Sabtu ini paling gilak sih menurut gue. Setelah kemarin gue menghabiskan sisa-sisa malam Sabtu dengan futsal bareng temen-temen kampus, Sabtu paginya gue langsung cus menuju umbul ponggok bersama dengan Martin, Bintang, dan Bayu.

Sebenernya seru-seru aja sih main di umbul ponggok. Disana rame, asik, terus ada kayak tempat tongkrongan dengan aneka gorengan yang enak juga. Masalahnya satu sih… Gue nggak bisa renang.

Yap.

Badan gede, muka sangar, tapi… nggak bisa renang. Sekalinya renang, pake pelampung. Udah pake pelampung, tetep takut kelelep. (more…)