Masa kecil

Mengenang Tegal : Kota Kelahiran

Pernah nggak sih, ngerasa ada yang beda sama suatu tempat yang pernah kita singgahi dahulu? Suatu tempat yang kayaknya dulu sangat familiar dengan hidup kita, tapi saat kita coba untuk mengunjungi balik, kok rasanya ada banyak banget hal yang berbeda gitu.

Pernah kalik ya?

Atau mungkin sering?

Kayaknya sih, ada banyak banget orang yang pernah merasakan hal demikian, entah itu merujuk pada suatu tempat, atau pada suatu hati yang pernah tertanam sebuah perasaan. Tapi yang jelas, semua terasa beda aja gitu. Beda aja. (more…)

Advertisements

Rindu Masa Itu

Selama kita hidup, kita pasti pernah terjebak pada kondisi dimana kita hanya bisa terdiam sendiri.

Pasti.

Dan dalam keadaan itu, biasanya kita hanya membayangkan sesuatu. Untuk orang-orang tertentu, dalam kesendirian itu terkadang mereka memilih untuk mikirin hal-hal mesum. Persis kayak yang pernah gue lakuin dulu.

Tolong digaris bawahi.

DULU.

Sekarang, tiap kali gue menyendiri di dalam kamar sambil rebahan dan melukin bantal, biasanya gue ngebayangin… (more…)