Legenda Musik Indonesia

Mengapa

Di Bulan Ramadhan gini, malam Minggu tuh masih dikuasai sama orang-orang yang pacaran sembari mengumbar keromantisan nggak sih? Eh, tau justru setiap malam minggu malah dikuasai anak-anak kecil yang lari-larian sambil ngelempar mercon ke orang pacaran?

Hmmm…

Gue jarang keluar nih. Di bulan-bulan biasa aja nggak pernah keluar buat malam Mingguan, apalagi di bulan Ramadhan gini kan ya? Hahaha.

Kalau masih kecil dulu sih, sekitar tahun 1964, hampir setiap malem di bulan Ramadhan itu pasti gue main-main. Waktu itu masih seru sih, banyak temen yang belum kenal gengsi. Main, ya main aja. Nyalain petasan bareng, ya nyalain petasan bareng. Pokoknya jam main di Bulan Ramadhan gue dulu itu ya setiap jam 16.00 sampai jam 22.00, tentu dengan jeda maghrib dan tarawih dong ya. Gilak kalik. (more…)

Advertisements