Lagu Sedih

Miles Away

SABTU !!!

Uwuwuwu.

Ada yang pacaran malam ini? Istighfar, masmbak. Di bulan biasa aja nggak boleh pacaran, apalagi bulan Ramadhan. Nggak berkah. Mending nikah, yuk?

Yah, setelah beberapa kesempatan #Sabtu Ngomongin Lagu terlewatkan, maka pada malam ini, disela-sela pertandingan Euro yang bikin fokus terpecah, #Sabtu Ngomongin Lagu kita mulai kembali.

Yuk, ah.

Sekarang, gue akan membahas tentang lagu Miles Away-nya Memphis May Fire. Namun sebelumnya, ada yang belum tau Memphis May Fire, kan? (more…)

Advertisements

Harder Than You Know

Selamat hari Sabtu kalian yang budiman seantero nusantara.

Semoga pahala senantiasa mengalir untuk kalian yang malam ini lebih memilih untuk berdiam diri di rumah dan melakukan beberapa amalan di malam Nisfu Sya’ban.

Udah tau dong kalo hari Sabtu pasti ngomongin apa? Yak betul, ngomongin Teletubbies yang lagi rame-ramenya dibikin meme. Padahal, menurut gue kurang lucu sih memenya. Lucuan juga senyum dan tingkah kamu. Kamu yang selalu ada di pikiranku. Tapi aku yang gak pernah ada di pikiranmu.

Huft…

Baiklah. Biarkan mereka berkreatifitas dengan meme-memenya, Orang-Orang Indonesia memang kreatif dengan meme-meme. Biarkan juga kamu yang nggak pernah naruh aku di pikiranmu, Orang kayak kamu memang lebih baik mikirin gimana memperbaiki perekonomian Indonesia supaya semakin mari semakin maju aja. (more…)

Your Guardian Angel

Halooooo halooooo…

Selamat hari Sabtu semuaaaaaaa…

Eh kamu tau nggak, aku sama kamu tu ibarat Sabtu loh.

Maksudnya?

Iya, SelAlu Bersama tapi tak bersaTU 😦

Eng…

Kok kayak lagu Sepatu-Nya Tulus ya?

Emmm, tapi tenang, pada #SabtuNgomonginLagu kali gue nggak akan ngulik tentang lagunya Tulus kok. Soalnya gue yakin, semua orang juga udah tau lagu tersebut. Maka, pada kesempatan kali ini gue lebih memilih untuk membahas lagu Your Guardian Angel-Nya The Red Jumpsuit Apparatus. (more…)

Only One

Sabtu !

Yah, seperti yang sudah kita tau bersama, Sabtu adalah hari dimana manusia-manusia yang berada dalam status ‘pacaran’ udah pada mulai ngechat pacarnya gini :

“Yang, ntar malem ada acara gak? Kalo gak ada kita jalan yuk”

“Yang, ntar malem aku ke rumah ya? Lama gak main ke rumah kamu nih”

“Yang, ntar malem ada Limbad main debus, pake tanktop doang. Nonton yuk”

Udah cukup lama gue nggak ngirim pesan begitu ke pacar.

Huft.

Namun terlepas dari itu semua, jika kita mencoba untuk flashback sebentar, yaitu kembali pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 1970, itu adalah hari dimana Presiden pertama Republik Indonesia yaitu Ir. Soekarno sedang mengalami sakit yang kritis. Ir. Soekarno keadaannya semakin memburuk dan kesadarannya berangsur-angsur menurun. Dan pada hari Minggu pagi tanggal 21 Juni 1970 Ir. Soekarno dinyatakan meninggal dunia. (more…)

Dancing Alone

Sabtu…

Jangan ceria terus ah. Sekali-kali hari Sabtu gini tulisannya dibikin sedih aja ah.

Mari kawan-kawanku semua, kita tundukan kepala sejenak. Mari kita coba merenungi apa-apa saja yang telah kita lalui dan kita lakukan sejauh ini.


                Teman…

                Ingatkah engkau dahulu… Setiap malam minggu engkau berboncengan dengan pasanganmu, mengitari jalan perkotaan yang sayup-sayup meredup. Pelukan hangat yang engkau dapatkan darinya, membuatmu merasa nyaman setiap malam. Ucapan ‘Aku cinta Kamu’ yang senantiasa engkau dengar dari mulutnya, yang selalu membuatmu melayang dan enggan untuk pulang. Serta senyum manis yang selalu engkau pandang dari wajahnya, membuatmu tak ingin kehilangannya. (more…)