Lagu Lawas

Harder Than You Know

Selamat hari Sabtu kalian yang budiman seantero nusantara.

Semoga pahala senantiasa mengalir untuk kalian yang malam ini lebih memilih untuk berdiam diri di rumah dan melakukan beberapa amalan di malam Nisfu Sya’ban.

Udah tau dong kalo hari Sabtu pasti ngomongin apa? Yak betul, ngomongin Teletubbies yang lagi rame-ramenya dibikin meme. Padahal, menurut gue kurang lucu sih memenya. Lucuan juga senyum dan tingkah kamu. Kamu yang selalu ada di pikiranku. Tapi aku yang gak pernah ada di pikiranmu.

Huft…

Baiklah. Biarkan mereka berkreatifitas dengan meme-memenya, Orang-Orang Indonesia memang kreatif dengan meme-meme. Biarkan juga kamu yang nggak pernah naruh aku di pikiranmu, Orang kayak kamu memang lebih baik mikirin gimana memperbaiki perekonomian Indonesia supaya semakin mari semakin maju aja. (more…)

Open Up Your Heart (And Let The Sunshine In)

Halooo Sabtu !

Apa kabar mantanmu?

Apa kabar pacar barumu?

Apa kabar kamu yang sekarang dijadikan mantan oleh pacar barumu?

Semoga senantiasa baik-baik saja, ya.

Gue? Nggak pernah ada yang nanya kabar kok. Nggapapa. Gue nggapapa.

NGGAK ADA YANG NANYA !

Tuhkan.

Huft. (more…)