Lagu Bagus

Mengapa

Di Bulan Ramadhan gini, malam Minggu tuh masih dikuasai sama orang-orang yang pacaran sembari mengumbar keromantisan nggak sih? Eh, tau justru setiap malam minggu malah dikuasai anak-anak kecil yang lari-larian sambil ngelempar mercon ke orang pacaran?

Hmmm…

Gue jarang keluar nih. Di bulan-bulan biasa aja nggak pernah keluar buat malam Mingguan, apalagi di bulan Ramadhan gini kan ya? Hahaha.

Kalau masih kecil dulu sih, sekitar tahun 1964, hampir setiap malem di bulan Ramadhan itu pasti gue main-main. Waktu itu masih seru sih, banyak temen yang belum kenal gengsi. Main, ya main aja. Nyalain petasan bareng, ya nyalain petasan bareng. Pokoknya jam main di Bulan Ramadhan gue dulu itu ya setiap jam 16.00 sampai jam 22.00, tentu dengan jeda maghrib dan tarawih dong ya. Gilak kalik. (more…)

Advertisements

My Friend Over You

Sabtu!

Haha, udah lama nih kayaknya nggak nanyain tentang kabar di hari Sabtu. Jadi gimana? Masih nyaman-nyaman aja? Masih ada yang mau nemenin jalan-jalan mengitari gemerlap lampu jalanan? Masih ada tangan yang mau digenggam? Masih ada ucapan-ucapan ‘selamat malam, terimakasih buat malam ini ya sayang’ yang menghiasi layar hape?

Semoga demikan.

Jangan sampai deh Sabtu kali ini menjadi hari yang menyebalkan gara-gara rutinitas tahunan di bulan April ini. Entah yang bilangnya mau jadian, tapi diakhiri dengan kalimat aprilmop diakhir. Entah yang bilangnya sayang, tapi diakhiri dengan gamparan sembari untaian kalimat ‘aprilmop ya’. Entah apa sajalah itu. Yang jelas, itu sakit sih.

Sudah, sudah. Semoga nggak ada yang merasakan rasa sakit yang demikian. Jadi, untuk mengakhiri Sabtu kali ini, mari bersama-sama kita mulai #SabtuNgomonginLagu yang cihuy ini! (more…)

You’re The Inspiration

SABTU!

Huuu, Parah. Sekarang Minggu, woi.

Hehe, maap. Kemarin Sabtu bener-bener full banget kegiatannya. Dari pagi ujian remidi, siangnya kuliah pengganti, sorenya survey buat tugas kuliah, eh malamnya ketiduran. Hak, hidup memang menyenangkan.

Nggak usah berlama-lama yak, karena ini bukan hari Sabtu yang notabenenya biasa gue pake buat #SabtuNgomonginLagu, jadi basa-basinya sedikit dikurangi aja. Nggak enak kan ya kalau misal kita memakai sesuatu yang bukan hak kita, tapi kita seenak jidat berkomentar tentang sesuatu itu. Coba deh bayangin kalau misal kita jadi orang yang dikomentarin atas hak yang kita punya, sakit nggak? Pasti sakit. Apalagi kalau…

WOI, CEPET SIH. RIBET AMAT INI CURUT CAPICIRIT! (more…)