Kembali

Kesekian Kalinya Memulai Kembali

Huaaaaaaaaaaaa…

Kampret.

Buset dah, gue kayak nggak punya kalimat lain aja ya buat mengawali postingan pertama setelah berminggu-minggu absen dari dunia perblogan ini.

Kalau gue adalah Ichahairunnisa, mungkin gue suda gagal menjadi menjadi CEO pelacur kata yang menjual kata demi kata untuk mencapai target pelanggan yang kelak akan diorgasmekan.

Kalau gue adalah Ichsan Ramadhan, mungkin gue adalah sosok ayam sakit stadium akhir yang hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi batang dan dipendam dalam-dalam. (more…)

Advertisements

Setelah Sekian Lama dan Akhirnya Kembali

Pada akhirnya, semua hal pasti akan kembali…

u-turn-symbol

Source : Klik

Mmm…

Enggak.

Gue nggak sedang membicarakan sesuatu hal yang rumit.

Gue juga nggak sedang membicarakan sesuatu yang melulu tentang kesedihan.

Cuma… Gue hanya ingin bilang kalau gue mulai kembali hidup dengan rutinitas blogging sebagai salah satu hal yang pasti gue jalani. Ya, tentu saja. Bulan Februari kemarin adalah bulan dimana gue lagi seret-seretnya buat ngeblog. Hal itu terbukti dari hanya ada 2 postingan aja di bulan tersebut.

Mmm… Gue nggak mau banyak beralasan apa-apa lagi sih. Pada kenyataannya, gue emang nggak ngeblog aja. Udah. Apalagi untuk interaksi gue dengan sesama temen blogger yang akhir-akhir ini pun juga seolah berhenti begitu aja. (more…)