Keagamaan

Tugas Akhir : Antara Keinginan dan Keterpaksaan

Untitled-1

Source : Klik

‘Skripsi apa kabar?’

‘Judul skripsimu apaan nih?’

‘Skripsi kelarin dulu tuh’

HUARGHHHHHHH!

Gilak ya, semester 8 ini bener-bener terasa menjengahkan dengan adanya pertanyaan-pertanyaan demikian. Rasanya risih-resek gimana gitu deh dengernya. Bukan masalah apa-apa sih. Bukan gue nggak bisa ngerjain skripsi. Bisa, gue bisa. Bukan gue males ngerjainnya. Enggak, gue nggak males.Tapi kan…

Biar gue jelaskan dari awal.

Sekitar lima minggu yang lalu, pihak fakultas di kampus gue mengadakan sosialiasi khusus untuk angkatan tua agar dapat menghadapi skripsi dengan baik. Selain itu, pihak fakultas pun menjabarkan runtututan cara dan kiat sukses untuk melewati ritual bedebah bernama skripsi tersebut. (more…)

Advertisements