#Kawin

Hikmah yang Bisa Diambil dari Skandal Hanna Annisa

Beberapa hari terakhir ini, jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan munculnya sebuah video skandal yang memancing banyak orang untuk menonton dan mengomentari isi dari video tersebut.

Hanna Annisa.

Ya, nama itu seolah menjadi amat sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. Berparas cantik dan anggun, tapi melakukan hal yang nganu dan waduhdeh nggak kuat.

Nggak mau munafik, gue adalah salah satu orang yang cukup gercep saat tau adanya skandal ini. Bahkan mungkin, bisa dibilang gue tau video tersebut tepat sebelum jagat dunia maya menghebohkan dirinya akan video skandal itu. Oleh karena itu, tidak heran mengapa sekarang gue akhirnya mendeklarasikan diri sebagai hooligan garis kerasnya anime hentai buatan Hanna Annisa itu. (more…)

Advertisements

Anak Kecil Itu Dewa

Judulnya apa banget.

Yah, ada alasannya.

Dalam hidup, gue sering melihat tingkah laku anak kecil yang bener-bener kayak dewa. Kayaknya dalam hidup mereka itu nggak ada beban sama sekali. Apa yang mau dia buat, ya dia buat aja.

Pertama.

Anak kecil itu gue liat di Tegal, sewaktu lebaran 2 tahun lalu.

Kala itu, gue lagi duduk-duduk di halaman rumah kakek sembari menghirup udara pagi yang segar. Di samping rumah kakek gue adalah sebuah salon. Nah, di salon itulah gue melihat dewa.

Ada anak kecil kira-kira berumur 1 tahun. Masih bayi banget. Dia duduk di teras salon tersebut sambil membawa hape touchscreen.

Beberapa saat kemudian, hape itu berdering. Nyaring banget. Reflek, si anak kecil itu melempar hape itu kelantai dan mundur menjauhi hape tersebut.

IYA. DILEMPAR. (more…)