Jatuh Cinta

Say You Like Me

Sabtu!

Eh,

Minggu!

Yah, berhubung kemarin pada hari Sabtu gue nggak posting #SabtuNgomonginLagu, maka, dengan sedikit agak memaksa, mari khusus hari ini gue bakal posting #MingguNgomonginLagu.

Err…

Maksa.

YANG PENTING SAMA-SAMA U-NYA SIH, YA.

Sebenernya sih kemarin gue pengen banget bisa posting #SabtuNgomonginLagu ini. Tapi, berhubung gue dan temen-temen KKN kemarin ada acara buat bersilaturahmi mengunjungi Dukuh tempat kami semua KKN, maka ya beginilah yang terjadi. (more…)

Undercover Martyn

Sabtu!

Dan…

Yak, setelah selama berminggu-minggu kemarin sempat absen, maka sekarang waktunya untuk bilang…

GUE GANTENG!

HAHAHAHAAHAHA.

FAK, FEB. FAK.

Oke, bo’ong. Karena sekarang waktunya #SABTUNGOMONGINLAGU!

Uwuwuwuwuw.

Ya, seperti yang gue bilang diatas, sesi #SabtuNgomonginLagu ini udah beberapa kali absen karena disaat itu gue disibukkan sama kegiatan KKN. Jadi, karena sekarang KKN udah kelar, mari gue buka postingan ini dengan membahas lagu Undercover Martyn-Nya Two Door Cinema Club. (more…)

Pada Akhirnya…

‘Assalamualaikum…’

Gue berucap sendirian di depan pintu bercat putih yang tertutup rapat. Senin siang kala itu cukup terik, udara yang berhembus seolah bercampur dengan hawa panas matahari yang menggosongkan kulit.

‘Permisi?’

Gue masih mencoba agar seseorang yang ada di dalam rumah berwarna putih dan beralaskan keramik tersebut membuka pintu. Sembari mematung dan terus mencoba untuk berucap salam, gue celingak-celinguk sendirian.

Sampai akhirnya…

‘Iya, Wa’alaikumsalam’ Suara tersebut terdengar dari dalam, sebelum akhirnya pintu rumah tersebut terbuka. ‘Eh, Mas Febri’ Seseorang yang menyembul dari pintu tersebut menyapa.

‘Ibuuuuuuuuk’ Gue menyapa balik sembari mengeluarkan senyum terbaik.

Seseorang yang gue panggil Ibuk adalah Ibunda Nanda. (more…)

Dua Posisi yang Berbeda

Setiap orang pernah jatuh cinta.

Pasti, untuk sebagian dari mereka yang merasakan jatuh cinta, mereka akan berdoa perihal hal baik yang akan terjadi dengan orang yang dicintai nantinya.

Disuatu waktu, di dalam doa, dia selalu menyelipkan nama orang yang disukainya agar kelak dapat berjodoh dengan dirinya. Atau yang paling sederhana, dia akan senantiasa berdoa agar disisa umurnya bisa selalu didekatkan dengan orang yang dicintainya.

Orang yang jatuh cinta mempunyai permintaan sederhana dalam hidupnya. Kadang kala, jika berada diwaktu senggang, dia akan terdiam di dalam kamar, menerka-nerka, kemudian berpikir tentang apa-apa saja hal yang dapat dia lakukan untuk bisa membahagiakan orang yang dicintainya.

Orang yang sedang jatuh dalam cintanya selalu saja tak ada henti-hentinya untuk meminta kepada Tuhan agar orang yang dia cintai dapat tersenyum bahagia dalam setiap pagi dan malamnya. Seolah baginya, jika orang yang dicintainya dapat berbahagia, maka dirinya pun akan berbahagia. (more…)

Dari Yang Mencintaimu Terlebih Dahulu

Hay.

Tulisan ini adalah tulisan yang tersalur langsung dari hati yang paling dalam.

Mungkin, setelah membaca tulisan ini, kalian akan bertanya-tanya :

‘Ini tulisan Febri gembel kampret itu bukan sih, kok begini amat?’

Atau

‘Apaan, sih?’

Tapi, bodo amat deh. Seenggaknya, tulisan ini akan mewakili apa yang gue rasakan untuk beberapa hari terakhir ini. Sekaligus, ini bisa jadi bahan buat ikutan giveaway-nya Mbak Dyah.

Hehe. (more…)