Jam Tangan

Jam Tangan Bisa Bikin Kamu Terlihat Macho, Dong!

Disini ada nggak sih yang merasa sudah berketergantungan dengan jam tangan?

Maksudnya itu kayak misal ketika kalian sedang bersiap untuk berpergian ke suatu tempat, terus saat ingin keluar rumah tiba-tiba kalian merasa ada sesuatu yang aneh di pergelangan tangan kiri. Saat dilihat, ternyata jam tangan yang biasa kalian pakai kemana-mana belum terpasang disana.

Kayaknya ada ya pasti? Karena, yaaah, gue hidup di antara teman-teman yang begitu itu. Beberapa kali ketika gue dan temen-temen sedang bersiap untuk pergi, ada aja salah satu teman yang meminta kami untuk berputar balik ke rumahnya hanya untuk mengambil jam tangan yang tertinggal di kamar.

Aneh nggak sih kalau dipikir-pikir, mengingat banyak orang yang berkata bahwa pergelangan tangan mereka merasa aneh kalau nggak pakai jam tangan, tapi benda yang paling sering ketinggalan itu ya… ya jam tangan itu sendiri. Buset dah, kalau emang merasa hidupnya bersatu dengan jam tangan, dipake terus aja itu jam tangan atuh ya. (more…)

Advertisements

Jam Tangan Buat Melamar Si Dia? Bisa Kok, Bisa.

Pernah nggak sih kalian dikasih hadiah jam tangan?

Kayaknya, hadiah jam tangan itu bisa dibilang sebagai hadiah yang mainstream abis ya? Sewaktu masih SD, gue pernah dapet hadiah jam tangan yang kalau dipencet tombolnya bisa menyala-nyala. Sewaktu SMP, gue pernah dapet hadiah jam tangan dari sepatu new era yang bisa bunyi ngiung-ngiung-ngiung. Sewaktu SMK, gue pernah dikasih hadiah jam tangan sama mantan.

Sekarang, dimana jam tangan-jam tangan itu?

Jam waktu SD, udah ilang kecemplung kali.

Jam waktu SMP, udah ilang colong orang. (more…)