Indonesia

5 Tempat Wisata di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Para Traveler

Setiap orang pasti membutuhkan hiburan untuk mengisi kekosongan hari-harinya. Gue yakin, dalam kesempatan apapun, manusia nggak akan mungkin bisa bertahan pada rutinitas yang begitu-begitu aja. Kebosanan pasti akan melanda setiap manusia, dan jalan keluar yang bisa dilakukan oleh setiap manusia itupun berbeda-beda tergantung pada kesukaannya masing-masing.

Ada orang yang ketika merasa bosan dengan rutinitasnya, dia melarikan diri dari penatnya hidup dengan bermain game seharian. Seolah-olah, game adalah teman setia yang dapat menghilangkan jenuh di setiap waktunya.

Ada juga orang yang ketika merasa bosan dengan rutinitasnya, dia melarikan diri dengan tidur, tidur, dan tidur. Seolah dengan merebahkan diri di atas kasur empuknya, dia bisa terlupa dengan segala jenuh yang melanda. (more…)

Advertisements

Island

SABTUUUUUUU !!!

Ayolah, yang jomblo jangan merengut. Kalau kalian cowok, keluarlah cari pasangan. Kalau kalian cewek, yuk kita jadian?

Mau gimanapun kita membenci Sabtu, Hari Sabtu tetep menjadi hari yang paling dinanti oleh banyak orang. Baik mereka anak sekolahan, mereka anak kuliahan, hingga mereka pegawai kantoran. Sabtu adalah tempatnya semua orang menghilangkan penat. Betul? Yaiyalah.

Selain itu, Hari Sabtu pasti juga banyak ditungguin oleh mereka para penikmat lagu. Karena apa? KARENA HARI SABTU WAKTUNYA NGOMONGIN LAGU !

Woyo. (more…)

Anugerah dan Kutukan dari Perkembangan Teknologi

Hidup adalah perubahan.

Mungkin kita setuju  dengan pernyataan diatas. Pasalnya, jika kita menengok jauh ke belakang, kita akan melihat banyaknya perubahan yang terjadi dari dulu hingga sekarang.

Dulu kita masih bisa melihat sawah-sawah hijau, kini terganti dengan gedung-gedung mewah.

Dulu kita masih bisa melihat kartun-kartun lucu, kini terganti dengan acara musik dengan gimmick yang nggak lucu abis. (more…)

Menari

Halo?

Hari ini hari Sabtu kan?

Ya? Baiklah. Mari kita ngomongin lagu.

Harusnya sih Minggu ini jatahnya Ananta yang nulis. Tapi, karena dia ada deadline tugas, maka dia berhenti nulis sebentar. Gimana dengan gue? Sama. Bahkan deadline tugas gue ada 2. Tugas besar semua.

Terus, kenapa masih ngeblog?

Soalnya kalau ngeblog aja aku prioritasin, apalagi kamu?

Oke.

Menanggapi salah satu komentar dari seorang temen blog yang bilang :

“Kenapa nggak ngereview band indie lokal aja, Feb?” (more…)

The Other Line

Halo…

Ketemu lagi di hari Sabtu.

Pada postingan kali ini, gue mau ngulik The Other Line-nya Chunk! No Captain Chunk!.

Yak, sama seperti kebanyakan orang yang pertama kali denger nama band ini, dulu gue juga bingung sama arti dari nama band ini.

Suatu kali, gue pernah iseng nyari terjemahan dari nama Chunk! No, Captain Chunk!, hasilnya gini :

                Chunk : Bingkah, Potong, Cuil, Gumpal, Orang gemuk dan pendek, kuda yang pendek.

                No : Tidak

                Captain : Kapten

Jadi kala itu, gue berkesimpulan bahwa arti dari nama Chunk! No, Captain Chunk! Adalah :

                “Orang gemuk pendek yang dipotong sampai cuil-cuil dan bergumpal yang dimakan kuda pendek, tidak, kaptennya orang gemuk pendek yang dipotong sampai cuil-cuil dan bergumpal yang dimakan kuda pendek”

Kok, gitu ya? (more…)