Hopeless Record

In Bloom

Sabtu!

Bhihik, weekend-weekend begini ada yang masih masuk kerja untuk lembur atau mengejar deadline kerjaan yang belum kelar-kelar nggak sih? Kalau ada, mantaplah kalian.

Sejujurnya, kadang gue bingung dengan apa yang dilakukan oleh orang-orang luar sana yang gue nggak tau kerjaannya apa dan jabatannya apa, terus mereka memberikan statement :

‘Kalau kalian ingin bisa hidup bahagia tanpa beban pekerjaan yang bikin stress, ya kalian kerja aja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 8 jam kerja,ya udah kerjain selama 8 jam aja. Selesai dari jam itu, lepasin. Nggak usah dipikirin. Nggak usah ngambil lembur segala kalau emang nggak perlu’

Mmm… Sebenernya statement di atas itu ada benernya juga sih. Tapi, emangnya bisa ya dilakuin oleh semua orang? (more…)

Advertisements