#Galau

Harder Than You Know

Selamat hari Sabtu kalian yang budiman seantero nusantara.

Semoga pahala senantiasa mengalir untuk kalian yang malam ini lebih memilih untuk berdiam diri di rumah dan melakukan beberapa amalan di malam Nisfu Sya’ban.

Udah tau dong kalo hari Sabtu pasti ngomongin apa? Yak betul, ngomongin Teletubbies yang lagi rame-ramenya dibikin meme. Padahal, menurut gue kurang lucu sih memenya. Lucuan juga senyum dan tingkah kamu. Kamu yang selalu ada di pikiranku. Tapi aku yang gak pernah ada di pikiranmu.

Huft…

Baiklah. Biarkan mereka berkreatifitas dengan meme-memenya, Orang-Orang Indonesia memang kreatif dengan meme-meme. Biarkan juga kamu yang nggak pernah naruh aku di pikiranmu, Orang kayak kamu memang lebih baik mikirin gimana memperbaiki perekonomian Indonesia supaya semakin mari semakin maju aja. (more…)

Advertisements

Perubahan Signifikan yang Entah Karena Apa

Sejak kejadian penolakan hari itu, kini gue jadi sering menyendiri. Ke pantai yang awalnya gue rencanain bisa pergi berdua bareng Elfie akhirnya cuma bisa gue nikmati sendirian.

Galau yang menyerang perasaan gue ini ternyata bisa membuat pemandangan yang seharusnya biasa aja menjadi hal yang ngeselin. Disaat gue lagi naik motor dan berhenti di lampu merah, gue liat disamping gue ada sepasang muda-mudi berseragam SMP berpelukan mesra. Rasanya pengen turun dari motor dan nyemilin aspal.

NGESELIN !

Beberapa hari berselang, perasaan gue masih tetep galau karena efek penolakan yang dilakukan oleh tersangka Elfie. Padahal, hari ini sekolah gue ngadain pentas seni dan Freaqueenz akan tampil perdana di pentas seni itu.

Band gue udah latihan mati-matian masa gak jadi tampil cuma gara-gara gue yang lagi galau? Gila aja. Gue pun memutuskan untuk move on sesaat. (more…)