#Fatal

Kepada mereka yang lelah dalam hidupnya

Berada pada titik terbawah dalam hidup.

Gue yakin, dari banyaknya orang yang tersebar dalam dunia ini, pasti ada sebagian atau beberapa orang yang pernah jatuh dalam titik terbawah dalam hidup.

Maksudnya apa sih?

Titik terbawah dalam hidup adalah sebuah situasi dimana kita merasa frustasi, merasa lelah dan merasa bosan dengan kehidupan yang kita jalani.

Jadi gini, pernah nggak kalian merasa sendiri disuatu tempat yang sebenernya suasana disana itu ramai? Atau, pernah nggak kalian merasa sendiri dikamar dalam keadaan gelap, berlindung dibalik selimut dan dalam keadaan gelap gulita sunyi sentosa? Hampa. Gue tau bahwasanya rasa itulah yang merasuk cepat didalam lubuk hati. (more…)

Advertisements

Kayaknya sih gitu

            Cewek itu cerdas, tapi kadang, dalam situasi tertentu, dia nggak pake itu kecerdasaannya.

            Lagi-lagi ngomongin cewek. Tapi tenang, kali ini gue nggak akan ngomongin tentang pacar, jomblo, bertepuk sebelah tangan, atau hal-hal tragis yang mengiris hati lainnya.

            Nggak janji juga sih.

            Kenapa gue bisa bilang kalau cewek itu cerdas? Mmm… Singkat aja, dulu waktu masih SD, di sekolah gue itu tingkat kecerdasan seseorang ditentukan dari seberapa bagus tulisan muridnya.

            Sebuah asumsi yang entah gue nggak tau dari mana asalnya.

            Gue jadi inget, dulu waktu gue masih kelas 5 SD, guru Bahasa Indonesia gue pernah bilang di depan kelas :

            …………..

            “Coba liat, tulisan yang paling bagus disini rata-rata itu ya tulisannya cewek. Brati, kebanyakan yang cerdas itu cewek”

            Gue juga jadi inget banget, beberapa detik setelah guru Bahasa Indonesia gue bilang gitu, tatapan matanya focus per sekian detik ke arah gue.

            Suatu hal yang lumrah memang, mengingat dulu waktu kelas 5 SD, tulisan gue sungguh sangat memprihatinkan. Gue nggak berani ngasih contoh. Gampangannya, mungkin kalau di word, tulisan gue itu kayak tulisan dengan model font symbol.

            Ah, enggak. Gue nggak sehebat itu kok.

            Terus, kenapa gue bisa bilang kalau kecerdasan cewek nggak dipake dalam situasi tertentu? Mmm… Mau membahas topik ini aja kenapa intronya panjang banget ya, sampai ngebahas bentuk tulisan gue segala. Itulah alasan kenapa tulisan diatas gue coreeeeet semua. (more…)