Ernest Prakasa

Review Film : Cek Toko Sebelah

SENIN!

Hakhakhak.

Gimana nih kabar Seninnya? Apakah membahagiakan? Err… Senin gue tadi sih dihiasi dengan ujian terakhir dari sekian banyak mata kuliah di semester 7 ini. Ya, yang mana itu artinya adalah… GUE UDAH MULAI LIBUR ! YEAY!

Emang nggak ada remidi? Emang yakin nilaimu bagus semua?

Ah, kan! Resek!

Hak.hak.hak

Anyway, selain diisi dengan ujian, Senin gue ini juga diisi dengan sebuah hiburan yang menyenangkan karena gue sama Nanda baru saja menonton sebuah film yang menurut gue sangat-sangat reccomended buat ditonton di tahun 2017 ini. (more…)

Advertisements