Cinlok KKN

KKN Kelar, Ya?

KKN Kelar !

Hore!

Huft.

Hmm…

Ya, antara seneng dan sedih sih sebenernya ketika bener-bener mendapati bahwa KKN itu udah kelar. Pasalnya, disatu sisi emang hal inilah yang gue tunggu-tunggu dari awal. Tapi disisi yang lain, gue udah terlalu terbiasa dengan keadaan yang terjadi di lingkungan KKN.

Jadi, ya gini. Ketika KKN bener-bener udah selesai, dilemalah yang melanda.

Kalau diinget-inget lagi, dipostingan ini : KKN Dulu Yak, Gue sempet sedikit mengeluhkan masalah KKN dan menganggap bahwa KKN itu bukan liburan. Tapi, setelah dijalani bener-bener, ya KKN itu memang bukan liburan, tapi seenggaknya itu hal yang menyenangkan. (more…)

Advertisements

Dari Yang Mencintaimu Terlebih Dahulu

Hay.

Tulisan ini adalah tulisan yang tersalur langsung dari hati yang paling dalam.

Mungkin, setelah membaca tulisan ini, kalian akan bertanya-tanya :

‘Ini tulisan Febri gembel kampret itu bukan sih, kok begini amat?’

Atau

‘Apaan, sih?’

Tapi, bodo amat deh. Seenggaknya, tulisan ini akan mewakili apa yang gue rasakan untuk beberapa hari terakhir ini. Sekaligus, ini bisa jadi bahan buat ikutan giveaway-nya Mbak Dyah.

Hehe. (more…)