#CewekJahat

Cewek Gengsi Cowok Minder

Kita semua tau, cewek dan cowok itu berbeda.

Kita semua juga tau, cewek dan cowok suatu saat nanti bakal hidup bersama.

Jadi pertanyaannya adalah :

“Kenapa cewek dan cowok yang berbeda, suatu saat nanti harus hidup bersama?”

Jawaban paling logis menurut gue yang pertama adalah :

“Emang kamu mau cowok sama cowok aja yang suatu saat nanti harus hidup bersama? Main pedang-pedangan bareng gitu?”

Kok, geli banget ya?

Jawaban paling logis kedua, gue masih belum tau. Pasalnya, yang kita tau, cewek itu gengsian banget. Sementara cowok kadang suka minder banget. Jadi, atas dasar apa orang yang gengsian bisa jadian sama orang yang minderan? (more…)

Cewek Jahat

            Gue duduk di pelataran sebuah candi, tepat beberapa menit yang lalu setelah gue melalui perjalanan yang merumitkan.

            “Disini sejuk ya?” tanya Afnita. Kepalanya masih bersandar dibahu gue.

            Suasana disana memang sejuk. Sepoi angin yang berayun mengalahkan pekatnya sinar matahari yang panasnya persis kayak seorang cowok yang lihat gebetannya cipokan sama tukang kebun. Hal ini bisa dipastikan, ketika kita berdiam diri disana menikmati sepoi angin dengan beratapkan matahari langsung, kita memang nggak akan kepanasan. Tapi, otomatis kulit kita bakal disulap jadi hitam pekat. Luar biasa.

            “Ho’oh yang, sejuk banget” Gue manjawab sambil melihat pemandangan rumah-rumahan yang terlihat kecil dari atas dataran tinggi.

            Berdua bareng pacar ditempat wisata itu sebenernya ada kekurangan dan kelebihannya. Dimulai dari kelebihan :

            Pertama.

            Kita bisa lebih leluasa memperlihatkan keromantisan kita bareng pacar. Beda banget kalau rombongan, yang disitu kita harus jaim-jaim sok jauh-jauhan. Deket di ciye-ciyeein. Jauh di hu-huin. Apa coba? (more…)