Blogging

You’re The Inspiration

SABTU!

Huuu, Parah. Sekarang Minggu, woi.

Hehe, maap. Kemarin Sabtu bener-bener full banget kegiatannya. Dari pagi ujian remidi, siangnya kuliah pengganti, sorenya survey buat tugas kuliah, eh malamnya ketiduran. Hak, hidup memang menyenangkan.

Nggak usah berlama-lama yak, karena ini bukan hari Sabtu yang notabenenya biasa gue pake buat #SabtuNgomonginLagu, jadi basa-basinya sedikit dikurangi aja. Nggak enak kan ya kalau misal kita memakai sesuatu yang bukan hak kita, tapi kita seenak jidat berkomentar tentang sesuatu itu. Coba deh bayangin kalau misal kita jadi orang yang dikomentarin atas hak yang kita punya, sakit nggak? Pasti sakit. Apalagi kalau…

WOI, CEPET SIH. RIBET AMAT INI CURUT CAPICIRIT! (more…)

Advertisements

Jendela Dunia Ada Dimana-mana

Buku adalah jendela dunia.

Jadi, jika kita membaca buku berarti kita sedang membuka jendela dunia.

Kalau membaca bukunya sambil sikap lilin, maka kita sedang membuka jendela dunia dengan sikap lilin.

Elegan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, membaca adalah salah satu kegiatan paling mendasar yang menuntun kita untuk belajar. Dari membaca, berarti kita memperoleh informasi baru. Setelah mendapatkan informasi baru, maka kita tau akan informasi tersebut. Setelah tau informasi tersebut, maka kita bisa memilah apakah hal itu baik atau buruk. Kalau buruk ditinggalin, kalau baik dijalanin.

Begitu kira-kira. (more…)