#Baju Koko Keren

Kurang Pede? Berikut adalah 5 Model Baju Pria yang Enak Dipandang Mata

Setiap manusia, mereka pasti memiliki keinginan untuk tampil menarik di depan orang-orang yang melihatnya. Terkecuali, manusia yang baru dua hari lalu membrojol dari rahim ibunya dan di-‘uwuwuwu luthunya uwuwu luthunya’ oleh sang bapak sambil menempelkan jenggot lebatnya agar si anak kegelian.

Tidak, manusia yang baru lahir tidak akan sedikitpun mempermasalahkan perihal penampilan menarik, berjas, berdasi, formal, dan lain-lainnya. Namun, apabila si manusia ini nanti kelak kan bertumbuh menjadi manusia yang berumur belasan tahun, dia pasti akan semakin mempermasalahkan masalah penampilan pun juga perihal gengsi.

Mereka tidak mau jika tidak mengenakan pakaian supreme model terbaru. (more…)

Advertisements

Perbedaan dan Persamaan

“Eh, itu Faris kok bisa cerdas, makannya apa ya?”

Disuatu pagi yang cerah, waktu lagi duduk di hall kampus, gue mancing temen gue, Nino ,buat ngomongin temen gue yang lain, Faris, yang emang cerdasnya minta ampun.

“Ya nasi lah” Jawab Nino singkat, pandangannya fokus pada tugas yang lagi dia kerjain.

“Lah, kok bisa cerdas banget gitu?” Tanya gue masih penasaran.

“Ya dia belajar lah” Masih, Nino menjawab masih dengan pandangan yang fokus pada tugas.

“Lo belajar, tapi masih gitu-gitu aja” Sindir gue “Ngerjain tugas gitu aja nggak kelar-kelar”

Nino berhenti ngerjain tugasnya, dia melirik ke arah gue. Tatapannya tajam, kayak mau nyakar orang.

“Lo rese’ banget sih?” Nino mulai sewot.

“Makanya, kalau diajak ngobrol itu noleh. Jangan fokus nugas mulu” Sindir gue kembali. (more…)