Apa Makna Lagu As It Is Dial Tones

Dial Tones

Selamat hari Sabtu semua. Selamat menjalani hari di weekend kalian yak.

Hati-hati di jalan bagi kalian anak rantau yang mau balik ke daerah asal. Tapi kalo yang daerahnya jauh, seperti misal Uganda atau Phiadelphia mending gak usah balik dulu deh. Jauh. Bagusnya sih di kos aja sambil mantengin blog ini, soalnya kan sekarang waktunya kita #SabtuNgomonginLagu.

Uwuwuwuw~

Yap, pada kesempatan kali ini, lagu yang akan gue jabarin (bukan Jatimin atau Jatengin) (Oke, serahdeh) adalah sebuah lagu berjudul Dial Tones dari As It Is.

Eh, bentar, udah pada tau As It Is belum? Mmm… Gue kenalin deh, sini. (more…)

Advertisements