Apa isi lagu New Found Glory – My Friend Over You

My Friend Over You

Sabtu!

Haha, udah lama nih kayaknya nggak nanyain tentang kabar di hari Sabtu. Jadi gimana? Masih nyaman-nyaman aja? Masih ada yang mau nemenin jalan-jalan mengitari gemerlap lampu jalanan? Masih ada tangan yang mau digenggam? Masih ada ucapan-ucapan ‘selamat malam, terimakasih buat malam ini ya sayang’ yang menghiasi layar hape?

Semoga demikan.

Jangan sampai deh Sabtu kali ini menjadi hari yang menyebalkan gara-gara rutinitas tahunan di bulan April ini. Entah yang bilangnya mau jadian, tapi diakhiri dengan kalimat aprilmop diakhir. Entah yang bilangnya sayang, tapi diakhiri dengan gamparan sembari untaian kalimat ‘aprilmop ya’. Entah apa sajalah itu. Yang jelas, itu sakit sih.

Sudah, sudah. Semoga nggak ada yang merasakan rasa sakit yang demikian. Jadi, untuk mengakhiri Sabtu kali ini, mari bersama-sama kita mulai #SabtuNgomonginLagu yang cihuy ini! (more…)

Advertisements