Aku Rapopo

Okay

Minggu!

Hihihi, parah ya #SabtuNgomonginLagu kali ini. Kurang greget. Nggak disiplin. Rubriknya #SabtuNgomonginLagu, tapi kadang nggak ada postingan apa-apa di hari Sabtu. Rubriknya #SabtuNgomonginLagu, tapi postingannya ditulis di hari Minggu.

Yah, begitulah kehidupan, kak. Kadang emang nggak sesuai sama rencana~

INI NGOMONGIN MASALAH POSTINGAN! NGAPAIN MALAH BAHAS KEHIDUPAN?

Maap.

Duh, ya gimana ya. Soalnya Sabtu kemarin itu gue bener-bener nggak sempet nulis karena gue dan beberapa temen gue main-main ke Purwokerto. Sementara Sabtu kemarin gue nggak sempet nulis juga karena ada beberapa hal yang bikin gue harus balik rumah sampai pukul 00.00 WIB. Jadi… Yaudah kan yaaa? Posting hari Minggu ini aja ya gapapa kan ya? Semoga Sabtu besok kembali bisa nulis #SabtuNgomonginLagu lagiiiik. (more…)