Review ASUS Zenfone Max M2 ZB633KL

Apa hal pertama yang membuatmu membeli sebuah hape?

Jika saja pertanyaan itu ditujukan kepada saya, lengkap dengan todongan sebilah pisau serta ancaman : ‘nanti kupotong tipis-tipis kuku kakimu kalau tidak menjawab’, maka…

YA MENDING SAYA NGGAK MENJAWAB DONG, SIAPA JUGA YANG NGGAK MAU KALAU KUKU KAKINYA DIPOTONGIN TIPIS-TIPIS, YA KAN?

Ehe.

Tidak, bercanda. Saya tentu akan menjawab, bahwa hal pertama yang membuat saya membeli sebuah hape adalah karena butuh, setelah itu diikuti oleh elemen pendukung lain seperti misal harga dan spesifikasi. (more…)

Advertisements

5 Cara Mudah Merencanakan Liburan

Liburan adalah hak segala umat manusia.

Yha, bagi kebanyakan orang, liburan tentu merupakan salah satu cara paling nikmat untuk menghilangkan penat atas segala hal yang menjadi beban. Ketika keseharian dipenuhi oleh aktivitas sekolahan dengan segala ujian-ujian yang menjengahkan? Liburanlah saja saat libur tiba. Ketika keseharian dijejali oleh deadline skripsi dan desakan dosen pembimbing? Liburanlah saja saat pendadaran sudah tergenggam dan kelulusan hampir tercapai. Ketika keseharian dijejali oleh pressure-pressure keras dari atasan atau rekan kerja yang nggak enakan? Liburanlah saja saat masa cuti tiba dan gaji akhir bulan cair bertumpeh-tumpeh. (more…)

Pengalaman Melihat Ular yang Bikin Panik

Ular.

Bisa dibilang, hewan melata yang amat sangat sulit untuk bisa dikatakan ‘unyu’ atau ‘menggemaskan’ ini, keberadaannya cukup dapat meresahkan beberapa manusia. Ya, meskipun ular merupakan salah satu penghubung rantai makanan yang baik dan tidak boleh semena-mena dibunuh atau dimusnahkan, tapi, suwer deh, ada banyak orang yang merasa bahwa… ITU ULAR BISA NGGAK SIH BIAR NGGAK ADA AJA GITU?

Tenang, kan, ular-ular yang berbahaya tuh sekarang sudah pada dimasukin ke kebun binatang…

Kate siyapeeeeeee, anjay. (more…)

Melihat Indahnya Warna-Warni Kampung Jodipan

Kereta membawa saya dan pacar turun di stasiun Malang sekitar pukul 03.45 WIB. Beberapa orang lalu lalang membawa barang, lengkap dengan orang yang dari luar terlihat menjemput dan memanggil-manggil nama orang yang ditunggunya. Tawa senyum terpapar, tepat ketika si penunggu bertemu dengan sosok yang ditunggu. Mereka lantas berbagi barang-barang berat untuk dibawa keluar, sampai suasana Stasiun yang tadinya riuh kini seketika terasa senyap. Meninggalkan kami, para manusia yang tidak mempunyai sanak saudara di Malang terduduk lelah di kursi dekat peron kereta. (more…)

Tari Lengger : Seni Tari Banyumasan yang Akan di Filmkan

‘Feb, kamu tau Tari Lengger enggak?’

Pertanyaan itu masuk ke dalam chat whatsapp saya sekitar 4 hari sebelum saya berangkat menuju Purwokerto tempo hari lalu. Adapun sosok di balik pertanyaan tersebut adalah Mba Aryanna, yaitu seorang yang menurut pandangan saya merupakan salah satu sosok perempuan yang hebat dan berhati sangat baik. Untuk yang belum begitu tau tentang siapa itu Mba Aryanna, kebetulan Saya sudah pernah sedikit membahas tentang beliau di tulisan saya yang berjudul : The End Of Black Era dan juga Berani Melawan Arus di Bidang yang disuka.

Silahkan dibaca sejenak jika berkenan dan… (more…)