Terrified

Sabtu!

Huweeeeh, kenapa yak setiap kali ketemu hari Sabtu itu gue selalu mendedikasikan hari itu sebagai hari mager seharian? Padahal sih, setiap hari gue juga udah mager. Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat itu gue kuliah cuma satu kelas doang. Siklusnya begini :

Bangun tidur – Kuliah – Pulang – Mager – Bangun Tidur – Kuliah – Pulang – Mager.

Gitu-gitu terus.

Gue kayak nggak ada kesibukan yang berarti aja gitu. Tiap hari di dalem kamar, nggak tau ngapain. Tiduran. Bangun, nggak tau ngapain, tiduran lagi. Hidup gue gini amat sih ya. Gue pengen sih ada kegiatan menarik yang bisa gue lakuin disela-sela rasa mager yang gue alami. Kira-kira apa ya? Ada usul? (more…)

Air yang Tenang Memblebek-blebekkan

‘Feb, nanti jam setengah 2 jemput Nova ya’

Disuatu pagi yang tenang, ketika ibuk lagi buka-buka kulkas untuk mengambil bahan makanan yang hendak dimasak, beliau menyuruh gue dengan perintah demikian. Kala itu gue lagi duduk nggak jelas di ruang tengah sembari menunduk menekan tombol handphone. Karena gue merasa lagi nggak ada kerjaan, maka gue mengiyakan permintaan ibu gue tersebut dengan senang hati.

Pagi itu gue merasa bahwa cuaca akan terang dan berawan aja. Nggak ada firasat sedikit pun tentang cuaca buruk yang akan menerjang kala itu. Meskipun, mungkin orang-orang yang tinggal di Jogja sekarang pun tau, cuaca Jogja lagi nggak stabil. Beberapa saat panas, beberapa saat kemudian hujan lebat. Beberapa saat mendung, beberapa saat kemudian nggak jadi hujan. Beberapa saat siang, beberapa saat kemudian malam.

YAIYALAH! (more…)

My Friend Over You

Sabtu!

Haha, udah lama nih kayaknya nggak nanyain tentang kabar di hari Sabtu. Jadi gimana? Masih nyaman-nyaman aja? Masih ada yang mau nemenin jalan-jalan mengitari gemerlap lampu jalanan? Masih ada tangan yang mau digenggam? Masih ada ucapan-ucapan ‘selamat malam, terimakasih buat malam ini ya sayang’ yang menghiasi layar hape?

Semoga demikan.

Jangan sampai deh Sabtu kali ini menjadi hari yang menyebalkan gara-gara rutinitas tahunan di bulan April ini. Entah yang bilangnya mau jadian, tapi diakhiri dengan kalimat aprilmop diakhir. Entah yang bilangnya sayang, tapi diakhiri dengan gamparan sembari untaian kalimat ‘aprilmop ya’. Entah apa sajalah itu. Yang jelas, itu sakit sih.

Sudah, sudah. Semoga nggak ada yang merasakan rasa sakit yang demikian. Jadi, untuk mengakhiri Sabtu kali ini, mari bersama-sama kita mulai #SabtuNgomonginLagu yang cihuy ini! (more…)

Secuil Saran untuk CEO E-Commerce Di Dunia

Kita hidup di zaman yang sudah sangat berkembang.

Benar saja, di masa sekarang ini, teknologi seolah memberikan kita kemudahan-kemudahan yang orang-orang terdahulu belum bisa menikmatinya. Segalanya serba praktis, artinya, hampir semua-semua yang kita inginkan itu bisa kita dapatkan hanya dengan memainkan jemari di depan layar laptop berkoneksi internet ataupun smartphone… tapi tentu dengan catatan kita harus ada duit yang dapat membuat itu menjadi benar-benar kita dapatkan.

Tentang E-Commerce

Adalah E-commerce, suatu perdagangan elektronik yang mana dapat membantu kita untuk memudahkan proses pembelian, penjualan, penukaran barang dan juga jasa antar dua belah pihak melalui sistem elektronik.

How-to-Keep-Your-E-Commerce-System-Funtioning-at-Optimum-Capacity

Source : Klik

 

(more…)

Review Film : Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Large Attack!

‘Perpisahan adalah sebuah hal yang paling menyebalkan’

Hmm…

Ya, kalimat itulah yang pertama kali gue pikirkan ketika pertama kali menonton adegan awal dari sebuah film yang akan gue bahas di #Seniningan kali ini. Film yang gue suka sedari lahir. Film yang dari dulu tokoh utamanya nggak ada perkembangan. Film yang kadang alur ceritanya selalu diluar nalar, tapi lucu aja gitu buat ditonton. Film yang…

WOI! INTRO DULU KEK, LANGSUNG MAIN BAHAS FILM AJA! KEMANA AJA?

Maap-Maap.

Yang kemarin-kemarin mbok nggak usah dibahas. Mending kita membahas masa sekarang dan masa depan yang cerah aja. Ya? Ya? Ya? Jadi, langsung ngebahas film aja deh ya. (more…)