#Tutorial

Ulasan Tentang Langkah atau Tips yang Disajikan Secara Absurd

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Menjaga Penampilan Didepan Orang Yang Baru Kita Kenal

Kebanyakan orang, jika pertama kali melihat orang lain yang belum di kenal, mereka cenderung akan menerka-nerka dan menilai bagaimana sifat orang lain tersebut hanya dari tampilan luarnya saja. Sebenarnya hal itu tak masalah. Karena terkadang, penampilan luar pun cukup bisa menggambarkan perihal bagaimana sifat dan kepribadian seseorang.

Maka, dalam hal ini, untuk membuat orang lain mau menilai kita sebagai orang yang baik-baik, tentunya kita harus mampu untuk menjaga penampilan agar enak dipandang oleh orang lain. Jadi, disini, ditulisan kali ini, gue akan menjabarkan tentang 3 Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Menjaga Penampilan di depan orang yang baru kita kenal.

Silahkan disimak. (more…)

3 Cara Mudah Untuk Diet Ideal

‘Ah, diet kok susah ya?

‘Ah, nurunin berat badan kok gini amat sih? Nggak semudah naikin berat badan’

‘Aku harus kurus. Aku harus kurus. Tapi aku mau makan. Aku mau makan’

Hai?

Kira-kira disini ada nggak orang yang kelebihan berat badan, terus mengeluh begitu setiap kali mau menjalankan program diet?

Hmm…

Disini, gue cuma mau mengingatkan satu hal :

Gue juga begitu. Kalian nggak sendirian. Mari bersama-sama kita pelihara lemak yang menggumpal di badan ini dengan penuh rasa percaya diri dan niat yang tulus ikhlas

NGGAK MAU ! POKOKNYA AKU HARUS KURUS ! (more…)

7 Langkah Mudah Menggunakan Aplikasi SAP2000 yang Anti Mainstream

Kemarin gue iseng-iseng baca tulisan lama gue yang ini :

Tutorial Kalkulator.

Seketika, sebagai mahasiswa teknik yang budiman, gue pun merasa miris.

MASA ANAK TEKNIK SKILLNYA BEGITU DOANG?

Maka, mengacu pada permasalahan diatas, gue pun mempunyai hasrat untuk memberikan sebuah tutorial yang lebih berbobot lagi, yaitu tutorial mengenai 7 Langkah Mudah Menggunakan SAP2000 yang Anti Mainstream.

Ya, 7 Langkah Mudah Menggunakan SAP2000 yang Anti Mainstream.

Sekali lagi, 7 Langkah Mudah Menggunakan SAP2000 yang Anti Mainstream. (more…)

5 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cepat Move On dari Mantan

Manusia selalu punya masalah dalam hidupnya.

Entah masalah kecil ataupun masalah besar, terkadang hal itu bisa mempengaruhi bagaimana sifat dan pribadi seseorang dalam mengatasi suatu masalah tersebut. Tentu dalam konteks ini, setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda.

Untuk anak yang nggak bisa ngerjain PR, itu bisa saja menjadi salah satu masalah buat mereka. Dari situ, sifat dan pribadi anak dalam mengatasi masalah PR tersebut pun berbeda-beda.

  • Mungkin ada yang cuma bisa terdiam melihat soal sambil membatin :

           ‘Kayaknya soal ini terlalu berat buat aku’

  • Yang lainnya mungkin cuma bisa nangis sambil nyobekin kertas soal.
  • Dan sisanya mungkin lebih memilih untuk bertanya kepada orang tuanya tentang bagaimana cara untuk menyelesaikan soal PR tersebut.

(more…)

Teknik Terbaik Dalam Dunia Kalkulator

Ada banyak hal baru dalam kehidupan.

Ya. Waktu yang terus berjalan seolah menuntun kita untuk meninggalkan sesuatu yang lama, menuju sesuatu yang baru.

Contoh paling sederhananya adalah alat hitung.

Dulu banget, sewaktu gue masih TK, alat hitung yang gue kenal cuma jari-jemari. Ya, waktu masih unyu dulu gue suka menghitung sesuatu dengan sepuluh jari tangan. Entah ngitungin apaan. Eh, kayaknya dulu nggak ngitung. Cuma mainan tangan doang. (more…)