#Review

Ulasan-Ulasan yang Berisi Perihal Produk, Film, Buku dan Segala Apapun yang Layak Untuk Diulas

Bagaimana Jika Saat Bulan Puasa Tiba, Virus Corona Masih Ada?

Judul di atas adalah sebuah pertanyaan yang dari kemarin saya dan ibuk saya pertanyakan, pun juga diskusikan.

Kebayang banget nggak sih,betapa kampretnya pandemi virus tersebut yang mana akhirnya membuat ruang gerak terbatas, tempat-tempat liburan ditutup, sudut kota yang mestinya ramai seolah jadi tidak berpenghuni, pun yang paling bikin geleng kepala, masjid yang harusnya tiap saat bisa diramaikan oleh para muslim-muslimah, eh, beberapa mulai tersepikan begitu saja.

(more…)

Rekomendasi Tempat Service Kamera Analog Terbaik di Jogja

‘Aduh, kameraku kenapa ngga bisa jepret ini?’

‘Aduh, kok kameraku ngga bisa fokus kenapa ini?’

‘Aduh, ini kok kamera ada tulisan no connect kenapa ini?’

Kira-kira itulah beberapa keluhan yang secara reflek terucap dari mulut kita ketika hendak memotret beberapa objek, tapi lhadalah tiba-tiba si kamera kampret malah enggan menurut, yang akhirnya justru membuat jantung kita deg-degan kacau dan khawatir parah. (more…)

8 Destinasi Alam di Wonosobo untuk Liburan Keluarga yang Tak Terlupakan

Berlibur Ke Wonosobo

Sumber: Holidayholiday.com.au

Tersohor dengan pesona alamnya yang menakjubkan, Wonosobo merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah, dimana letak persisnya itu sekitar 95 km dari Yogyakarta.

Mayan juga ya, anjay. Pantesan, dulu motoran dari Jogja ke Wonosobo, pantat seperti mati rasa. 95 kilometer anjaaaaaaay. (more…)

125 Tempat Wisata Bandung yang Bisa Kalian Kunjungi

Kemarin saya habis mengunjungi kota Bandung dan sekitarnya.

Tentu, sebelum menuju ke tempat yang dijuluki dengan sebutan Kota Kembang, atau yah, kota yang identik dengan Dilan dan Milea-nya itu, saya pun beberapa kali mencoba meng-googling perihal tempat-tempat wisata apa saja yang layak di kunjungi di sana.

Hasilnya?

Mengejutkan. (more…)

Nongkay Sambil Ngomongin Orang dengan Nyaman di Estuary Cafe

Nachos Pico de Gallo by Estuary

Nachos Pico de Gallo-nya Estuary Cafe nih

Nongkay adalah kegiatan yang saat ini cukup sering saya lakukan. Meskipun tidak sesering duduk sambil menganga menghadap laptop atau rebahan sambil mantengin layar hape, tapi, ya, setidaknya, nongkay menjadi sesuatu hal yang cukup sering saya lakukan satu minggu sekali. (more…)