#Review

Ulasan-Ulasan yang Berisi Perihal Produk, Film, Buku dan Segala Apapun yang Layak Untuk Diulas

Jogja Scrummy : Satu Tahun Berkomitmen Menjadi Local Hero!

Ingat Jogja, Ingat Jogja Scrummy!

Nahloh, buat orang Jogja, kayaknya kita udah nggak asing lagi deh sama jargon yang tertulis di atas itu. Bagaimana tidak, jargon tersebut seolah memang dibuat oleh Jogja Scrummy untuk membawa misi menjadi bagian dari masyarakat Yogyakarta, serta ikut andil dalam meningkatkan perkenomian masyarakat sekitar Yogyakarta.

Jogja Scrummy Dude Herlino.jpg

Dude Herlino with Jogja Scrummy (Source : JogjaScrummy.com)

Tidak hanya mendirikan baliho-baliho besar dengan foto Dude Herlino mengacungkan jempol sembari memegang produk Jogja Scrummy aja, namun Jogja Scrummy ini benar-benar memberikan bukti nyata dengan merekrut masyarakat dari Desa Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, untuk ikut andil dalam pengembangan Jogja Scrumy Itu sendiri. Tidak tanggung-tanggung, ada 120 lebih karyawan yang tergabung dalam manajemen Jogja Scrummy, dimana semua itu berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta. (more…)

End Of Black Era – the Incident : Sebuah Karya Film Bergenre Fantasy Asli Indonesia

‘Feb, ada kenalan blogger Jogja nggak?’

Siang hari, pada tanggal 23 Mei 2017, hape gue berbunyi dengan menampilkan pesan seperti di atas. Gue liat pengirimnya, nama Fasya Aulia terpampang dengan jelas disana. Seketika, sembari memegang hape, gue pun menuliskan balasan.

‘Kamu siapa?’

Setelah itu, gue pun lanjut tidur siang dan hidup pun berjalan dengan tenang dan nyaman.

..

.

BOOOOM! (more…)

5 Tempat Wisata di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Para Traveler

Setiap orang pasti membutuhkan hiburan untuk mengisi kekosongan hari-harinya. Gue yakin, dalam kesempatan apapun, manusia nggak akan mungkin bisa bertahan pada rutinitas yang begitu-begitu aja. Kebosanan pasti akan melanda setiap manusia, dan jalan keluar yang bisa dilakukan oleh setiap manusia itupun berbeda-beda tergantung pada kesukaannya masing-masing.

Ada orang yang ketika merasa bosan dengan rutinitasnya, dia melarikan diri dari penatnya hidup dengan bermain game seharian. Seolah-olah, game adalah teman setia yang dapat menghilangkan jenuh di setiap waktunya.

Ada juga orang yang ketika merasa bosan dengan rutinitasnya, dia melarikan diri dengan tidur, tidur, dan tidur. Seolah dengan merebahkan diri di atas kasur empuknya, dia bisa terlupa dengan segala jenuh yang melanda. (more…)

Review Lenovo A6600 Plus

Di zaman sekarang, masih ada nggak sih anak kecil yang belum pernah megang handphone?

Mmm… Mungkin masih ada, tapi hanya beberapa doang kan ya.

Sisanya, sudah pasti mereka pernah memainkan sebuah alat canggih berukuran mini yang menampilkan beragam menu-menu masa kini. Entah sih, apa yang anak-anak kecil lakukan dengan handphone yang mungkin sebenernya belum waktunya bisa dia pegang.

Beberapa tahun lalu, gue pernah liat seorang bayi berumur sekitar 8 bulan yang duduk di teras rumah sembari memegang handphone canggih layar sentuh. Gue mengamati bayi itu sembar mikir, kira-kira apa yang akan dia lakukan terhadap handphone yang ada di tangannya. (more…)

Review Asus Zenfone Go ZB500KL

Di masa sekarang ini, kita nggak bisa lepas dari jangkauan handphone.

Ya, benar. Siapa diantara kalian disini yang benar-benar bisa hidup beberapa hari saja disini tanpa handphone? Untuk membaca tulisan ini saja, gue yakin, kalian pasti menggunakan perantara handphone, kan?

Sotoy

Err…

Wajar sih memang, mengingat semakin kesini, teknologi yang diberikan oleh handphone pun semakin menggiurkan. Seolah handphone juga merupakan elemen untuk kita dapat mengetahui perkembangan-perkembangan terkini mengenai apa yang terjadi di dunia ini.

Nah, kalau ngomongin masalah handphone, maka berarti gue harus kembali pada tahun 2007, yaitu tahun dimana gue pertama kalinya memiliki handphone. Pada masa itu, gue inget banget kalau gue masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Saat pertama kali ditawari untuk dibelikan hape, gue langsung dengan semangat berucap : (more…)