#Review

Ulasan-Ulasan yang Berisi Perihal Produk, Film, Buku dan Segala Apapun yang Layak Untuk Diulas

Review Asus Zenfone Go ZB500KL

Di masa sekarang ini, kita nggak bisa lepas dari jangkauan handphone.

Ya, benar. Siapa diantara kalian disini yang benar-benar bisa hidup beberapa hari saja disini tanpa handphone? Untuk membaca tulisan ini saja, gue yakin, kalian pasti menggunakan perantara handphone, kan?

Sotoy

Err…

Wajar sih memang, mengingat semakin kesini, teknologi yang diberikan oleh handphone pun semakin menggiurkan. Seolah handphone juga merupakan elemen untuk kita dapat mengetahui perkembangan-perkembangan terkini mengenai apa yang terjadi di dunia ini.

Nah, kalau ngomongin masalah handphone, maka berarti gue harus kembali pada tahun 2007, yaitu tahun dimana gue pertama kalinya memiliki handphone. Pada masa itu, gue inget banget kalau gue masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Saat pertama kali ditawari untuk dibelikan hape, gue langsung dengan semangat berucap : (more…)

Berbagi Kasih Sayang di Fabulous Fabruary Kliknklik

Februari identik dengan kasih sayang. Nama Gue Febri, kok gue sedikit ya yang sayang? Mungkin gue harus kayang. Atau mungkin, gue harus berenang? Mengisi relung hati yang hilang, menyangga luka dengan tulang belulang. Oh iya, mari kita bersulang, dengan gelas di tangan yang tinggi menjulang, sampai kulit kita belang.

Asoy!

Btw, ini kenapa malah bersajak nggak jelas ya?

Baiklah, semingguan lebih ngadep laptop buat nulis tapi sama sekali nyentuh blog bikin otak sedikit gesrek.

Sedih.

Tapi, ya gimana?

Tuntutan kehidupan. (more…)

Sehatkan Kulitmu Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Gue tipe orang yang nggak terlalu peduli akan warna kulit.

By the way, tau dong ya alasan kenapa gue nggak peduli sama warna kulit?

KARENA LO UDAH TERLANJUR ITEM KAN, FEB! HAHAHA

Oh, fak.

Hmm… ya, jadi sewaktu masih kecil dulu, gue adalah tipe anak yang suka main-main di sawah dengan hanya menggunakan baju tanktop putih bekas yang berlumur banyak ingus. Terik matahari seolah bukanlah menjadi masalah besar buat gue kala itu. Gue sangat bahagia dan riang gembira saat matahari dengan mulus menghantam kulit dan kepala gue. Hmm… Kalau teringat masa kecil dulu, rasanya gue pengen menjitak sosok Febri Kecil sembari bilang : (more…)

Luar Biasa! 5 Hal Ini Biasa Kamu Temui Di Bulan Desember

‘Aku… Selalu suka… Sehabis… Hujan di bulan… Desember…. Bulan… Desember’

Beberapa dari kita mungkin tidak asing dengan kutipan lirik lagu berjudul Desember dari band Efek Rumah Kaca yang tertulis di atas. Lagu dengan iringan nada yang syahdu itu seolah menjadi salah satu playlist yang wajib didengarkan ketika bulan Desember menjelang.

Entah, untuk beberapa orang, mereka mungkin beranggapan bahwa bulan Desember adalah bulan yang istimewa dan penuh kesan karena di bulan Desember itu mereka bisa merayakan sesuatu.

Untuk beberapa orang yang lain, mereka mungkin menganggap bahwa bulan Desember adalah bulan yang sangat menyebalkan dan penuh kesedihan karena di bulan Desember, mereka yang sudah berpacaran hampir 8 tahun tiba-tiba gagal menikah karena si pasangan lebih memilih berpaling dengan orang baru yang lebih baik. (more…)

Terungkap! Inilah 6 Perbedaan Kisah Cinta Tahun 1980-an dengan Kisah Cinta Tahun 2000-an yang Harus Kamu Tahu

Hanjay judulnya…

Oke, lanjut.

Kita hidup pada masa dimana teknologi sudah sangat berkembang dan seolah memajukan kehidupan setiap manusia.

Apa itu baik?

Entah.

Mungkin baik, kalau perkembangan teknologi tersebut tersebar secara merata dan dimanfaatkan secara bijak.

Mungkin buruk, kalau perkembangan teknologi tersebut dimanfaatkan untuk hal-hal yang merusak.

Bicara masalah teknologi, coba bayangkan apa yang terjadi pada tahun 1912-an. (more…)