#Random

Tulisan-Tulisan Pertama Blog Ini yang Masih Belum Rapi dan Terkesan Random Untuk Dinikmati

125 Tempat Wisata Bandung yang Bisa Kalian Kunjungi

Kemarin saya habis mengunjungi kota Bandung dan sekitarnya.

Tentu, sebelum menuju ke tempat yang dijuluki dengan sebutan Kota Kembang, atau yah, kota yang identik dengan Dilan dan Milea-nya itu, saya pun beberapa kali mencoba meng-googling perihal tempat-tempat wisata apa saja yang layak di kunjungi di sana.

Hasilnya?

Mengejutkan. (more…)

Cerita Pendakian Gunung Andong 1726 Mdpl

Cape.

Kata itulah yang mungkin bisa mewakili jawaban saya apabila ditanya mengenai kesan pertama tentang pendakian, tentu dengan menepikan hal-hal indah di atas sana, seperti indahnya pemandangan puncak yang dengan ajaib langsung mengeliminasi rasa cape dalam sekejap.

Tapi, hal yang jelas terasa dan tahan lama adalah…

YA CAPE. APA LAGI? (more…)

Secuil Saran untuk CEO E-Commerce Di Dunia

Kita hidup di zaman yang sudah sangat berkembang.

Benar saja, di masa sekarang ini, teknologi seolah memberikan kita kemudahan-kemudahan yang orang-orang terdahulu belum bisa menikmatinya. Segalanya serba praktis, artinya, hampir semua-semua yang kita inginkan itu bisa kita dapatkan hanya dengan memainkan jemari di depan layar laptop berkoneksi internet ataupun smartphone… tapi tentu dengan catatan kita harus ada duit yang dapat membuat itu menjadi benar-benar kita dapatkan.

Tentang E-Commerce

Adalah E-commerce, suatu perdagangan elektronik yang mana dapat membantu kita untuk memudahkan proses pembelian, penjualan, penukaran barang dan juga jasa antar dua belah pihak melalui sistem elektronik.

How-to-Keep-Your-E-Commerce-System-Funtioning-at-Optimum-Capacity

Source : Klik

 

(more…)

Berbagi Kasih Sayang di Fabulous Fabruary Kliknklik

Februari identik dengan kasih sayang. Nama Gue Febri, kok gue sedikit ya yang sayang? Mungkin gue harus kayang. Atau mungkin, gue harus berenang? Mengisi relung hati yang hilang, menyangga luka dengan tulang belulang. Oh iya, mari kita bersulang, dengan gelas di tangan yang tinggi menjulang, sampai kulit kita belang.

Asoy!

Btw, ini kenapa malah bersajak nggak jelas ya?

Baiklah, semingguan lebih ngadep laptop buat nulis tapi sama sekali nyentuh blog bikin otak sedikit gesrek.

Sedih.

Tapi, ya gimana?

Tuntutan kehidupan. (more…)

Review Film: Dare mo Shiranai (Nobody Knows)

Gue pengen nikah.

Gue pengen kawin.

Gue pengen punya anak.

Errr… Ini anak kenapa ya kok tiba-tiba ngomong beginian?

HAKHAKHAK…

Serius deh, rasanya gue itu pengen banget punya anak dan ketika nanti gue beneran punya anak, gue pengen anak yang diamanahkan oleh Allah SWT ini bisa gue jaga dengan baik. Harapan gue sih ya biar mereka bisa tumbuh besar menjadi individu yang berguna dan bermanfaat buat banyak orang. Mmm… kalau enggak, minimal sih mereka bisa tumbuh menjadi individu yang selalu siap ketika sudah waktunya mereka diambil oleh Allah. Meskipun… Itu juga berarti gue harus siap ketika gue ditinggalkan oleh mereka. (more…)